Disclaimer
Naruto©Masashi Kishimoto.Judul
KH ( Konoha high School )Story
By Nathania-natha26Genre
Romance, sastra perempuan, drama, komefi, fiksi, fanfiction. Humoris.Warning
Gaje, abal abal, gak jelas, jelek, typo dll. *cerita murni buatan author tanpa ada rekayasa*Enjoy
happy Readingsekarang di sebuah lapangan telah berkumpul seluruh murid yang tengah hadir menantikan sebuah pengumuman dari tsunade sama selaku kepala sekolah.
dari arah panggung muncul seorang wanita cantik berambut kuning pucat di ikat duavdan bodih tubuhnya itu errrr... seksi gitu. tapi dari kecantikannya itu wanita itu sudah tua kayak nenek nenek tua jadi jangan mulai terpedaya dengan wajahnya itu.
" ohayo " sapa tsunade sama.
" ohayo tsunade sama " sapa para murid.
" hari ini saya ada sebuah pengumuman buat kalian semua " ucap kakashi sensei.
para murid masih menunggu pengumuman yang akan disebut oleh tsunade sama. " karena sekarang musim gugur dan lusa juga tanggal 31 oktober para pihak osis dan kami selaku guru dan saya juga kepala sekolah akan mengadakan sebuah Hallowen Party di sekolah ini. " jelas tsunade sama.
para gerombolan murid mulai ribut dengan pengumuman yang disampaikan oleh tsunade sama.
" wah akhirnya halloween ya "
" iya aku juga tidak sabar "
" aku akan memakai kostum seram "
" iya kayaknua bagus tuh "
seperti itulah bisik bisik para murid.
prok prok prok
" semuah tenang, ada satu lagi pengumuman yang penting " ujar tsunade sama.
para murid pun diam mendengar ada pengumuman yang belum mereka ketahui.
" Siapa yang berhasil mendapatkan permen yang paling banyak, dia akan mendapatkan sebuah hadia misteri dari saya " ujar tsunade sama sambil tersenyum atau bisa dibilang menyeringai.
" itu saja yang saya sampaikan. sekarang bubar dan kembali kekelas kalian masing masing. " perintah tsunade sama.
Dan para gerombolan murid murid KH pun kembali kekelas mereka masing masing.
Kita lihat 13 murid KH yang ada dikoridor sekolah.
" hei nanti pada saat Halloween party kau akan pakai kostum apa pig " tanya sakura ke ino.
" umm... mungkin yang seksi gitu, agar dapat memikat para pria " jawab ino dengan mata berbinar.
" cih. kau ini, aku nyesel tanya pada mu " ucap sakura kesal dia pun mulai menanya lagi ke hinata. " nee hinata chan, nanti kau pakai kostum apa? " tanya sakura.
" aku ingin pakai kostum yang sama dengan neji nii " ujar hinata dan dibalas angkuhan neji.
" ohh "
" teme kau pakai kostum apa " tanya naruto.
" hn "
" cih kau ini "
KAMU SEDANG MEMBACA
KH (Konoha high school) [Slow Update]
Fanfiction[ JANGAN LUPA FOLLOW DAN VOTED ] Kisah kekocakan Naruto dan 12 sahabatnya di sekolah Konoha high school yang bahkan membuat seisi sekolah menggeleng kepala mereka karena tingkah absurd 13 sahabat yang sudah terkenal di pelosok sekolah dari awal mer...