10%

146 34 0
                                    

Dabin ngeliatin atap kamarnya. Pipinya merona merah tapi dia gamau ngakuin kalo itu gara-gara dia mikirin Seonho yang tadi pulang bareng sama dia.

Dabin akuin Seonho baik. Dia bisa dibilang romantis—dalam takaran Dabin. Buktinya, cowok itu benar-benar gentle membantu Dabin naik ke motor gedenya. Biasanya Dabin gak suka dibantuin sama cowok kalo dia naik motor karena itu bakalan awkward bagi dia. Tapi tadi Dabin bener-bener gak tau apa yang terjadi sama otaknya sehingga dia memperbolehkan Seonho buat memegang tangannya demi membantunya untuk menaiki motor cowok itu.

Dabin belum cerita sama Jinsol. Dan mungkin gak bakal. Jelas karena Jinsol tau banget soal Dabin yang sangat anti Seonho.

Seonho tadi banyak ngobrol walaupun Dabin cuman sedikit nanggapinnya. Dia malu karena biasanya dia muak kalo sama Seonho bisa sedeket ini sama cowok itu. Dabin bener-bener heran kenapa cowok itu masih aja baik sama dia padahal Dabin selalu menolak mentah-mentah Yoo Seonho.

Seonho kelewat baik. Saking baiknya, dia mau mengantar Dabin hingga sampai rumah padahal rumah cowok itu jauh banget dari rumah Dabin.

Dan itu ngebuat Dabin mikir kalo dia udah keterlaluan sama Seonho selama ini.

Dabin diem dan dia inget gimana dadanya bergemuruh pas tadi Seonho nuntun tangannya biar meluk badannya. Katanya biar Dabin gak ketiup angin kalo Seonho ngebut.

Nggak..

Dabin ngegelengin kepalanya beberapa kali.

"Yakali gue suka sama dia."

Iya, walaupun di bibir Dabin bilang gitu, tapi hatinya berkata bahwa ini udah sepuluh persen.

Persen (+ yoo seonho)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang