-
Nama gue Mistika Alyira.
Gue adalah seorang pelajar di salah satu SMA hits Kota Jakarta. Yah, setidaknya itu cukup untuk mewakili identitas gue.
Gue ini bisa dikatakan bukan siswi yang ramah, apalagi rajin belajar. Kadang yang gue lakukan baik itu disengaja atau pun tidak, hanya akan mengundang emosi para Guru.
Tidak aneh memang. Gue memang memiliki sifat yang keras kepala dan kadang sangat kolot, bahkan keluarga gue juga berpikir demikian.
Ini adalah teman sepergaulan gue, yang setiap hari ada saja kelakuan uniknya. Begitu unik sampai gue rasanya ingin pindah ke planet Pluto, nggak mau di Bumi lagi!
Yang pertama, ada Intan.
Gadis cerewet yang lebih tua usianya dibanding gue. Walau begitu, dia adalah sahabat yang paling mengerti tentang suka duka kehidupan gue.
Yang kedua, ada Nunuy.
Dia gadis polos, katanya sih. Entah hal itu bisa di percaya atau tidak, gue bahkan hanya mempercayai 0,01% tentang kepolosan dari manusia satu ini. Menurut kalian saja, percayanya yang mana?
Yang ketiga, ada Baekhyun.
Dia tergolong pria manja nan menye-menye. Panas sedikit nangis, sakit sedikit teriak, lecet sedikit marah, senang sedikit jingkrak-jingkrak. Lebih mirip lebay mungkin? Tapi itu hanya sifat luarnya saja kok. Aslinya, Baekhyun itu orang yang care sama teman-temannya. Dia menunjukkan keperduliannya dengan cara dia sendiri, yang nggak akan mudah ditebak sama orang lain.
Yang keempat, ada Chen.
Orang yang terlihat paling bahagia sejagat raya karena selalu tersenyum dan tertawa. Bukan karena Chen memiliki kelainan, tapi memang ini sudah menjadi sifat Chen dari lahir. Biasanya bayi kalau dilahirkan pasti nangis kan pertamanya, nah kalau Chen dulu enggak. Begitu keluar, dia langsung bisa ketawa ngakak dong! Nggak bisa dibayangkan bagaimana suaranya. Tapi, gue selalu kagum sama Chen. Dia bisa tetap tertawa meskipun ada masalah yang lagi dia hadapi. Nggak perduli orang lain akan berpikir apa dan menanggapi dengan bagaimana, dia tidak pernah ambil pusing.
Dan yang terakhir, ada Lay Zhang.
Ceritanya dia bakal jadi guru baru di SMA gue. Guru baru ya? Kok ganteng?
Pak Lay adalah calon momok paling mengerikan di dunia ini yang menjelma sebagai guru. Gue bahkan akan meraung kalau jadi pacarnya, semisal aja sih itu. Dan semoga nggak akan pernah terjadi!
Eh, tapi ya nggak apa-apa juga sih. Pak Lay ganteng kok. Meskipun kadang galak, tapi aslinya Pak Lay itu manis banget.
To : Pak Lay
Kamu itu manis banget! Berasa kayak minum teh secangkir, tapi gulanya 1 kilo!
NOTE!!!!
JIKA CERITA INI TIDAK LENGKAP, ITU BERARTI ADA YANG DI-UNPUB UNTUK REVISI😊
Judul sebelumnya My Sweet Teacher, sekarang ganti jadi Sweet Chaos.
Terimakasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET CHAOS | Lay (masa revisi)
Fiksi Penggemar(!) BEBERAPA PART DI-UNPUB UNTUK REVISI!!! (!) JUDUL SEBELUMNYA "MY SWEET TEACHER" - "Kekacauan termanis dalam hidup adalah saat seseorang sedang jatuh cinta. "