1 - Stranger

5K 398 62
                                    

Hey hello guys, sorry banget karna vakum terlalu lama dan membiarkan cerita ini terbengkalai begitu aja T.T
Aku baru on wattpad dan.. Wow? 1K follower. Terharu:') padahal cerita aku juga gaje huhu. Thanks for follow me, maaf belum bisa kasih cerita yg bagus untuk kalian. Selamat membaca, hope u like it guys, xoxo💕

...

Kyuhyun memandang hampa sungai han yang ada di hadapan nya, tatapan nya kosong, menyiratkan terlalu banyak kekacauan yang ia lakukan pada hidupnya.

Ia melangkah perlahan, memegang tepian jembatan sungai han. Memejamkan mata dan tanpa sadar air matanya mengalir begitu saja.

Cukup sudah, manusia hina seperti dirinya memang tidak pantas untuk hidup. Ia menaiki jembatan pembatas itu perlahan.

Satu kaki disusul kaki berikutnya. Ia berhenti.

'Apa yang aku lakukan ini benar?' Tanya nya pada diri sendiri. Tiba tiba saja bayangan keluarga nya melintas.

"Eomma menyayangimu, Kyu. Ingatlah, apapun yang terjadi eomma akan selalu berada di sisimu. Kau harus selalu ingat itu"

"Appa sangat bangga padamu, aku yakin saat dewasa nanti kau akan menjadi penerus Cho Corp dan membuat perusaan kita berkembang dengan sangat pesat"

"Kyuhyun-a~ cepatlah dewasa dan gantikan aku memimpin perusahaan ini, kau tidak kasihan melihatku menderita seperti ini terus eoh? Wanita seusiaku seharusnya menghabiskan waktu untuk shopping dan bergosip, bukannya mempelajari kertas kertas menyebalkan ini. Huh"

Kyuhyun memegang besi jembatan itu erat.

'Tidak, kalau aku hidup aku hanya untuk mempermalukan mereka saja, aku hanya akan menjadi beban untuk mereka'

Kyuhyun kembali menaikkan satu kaki nya lalu..

"Permisi paman"

Kyuhyun menoleh dan mendapati seorang gadis yang ia prediksi berusia sekitar 17tahun sedang tersenyum manis ke arahnya.

"Ada apa?" Sahut Kyuhyun ketus. Kyuhyun lalu menurunkan kaki nya dan menjejakkan kaki nya di aspal jalan.

"Paman, apakah paman tau bagaimana cara nya pergi ke Busan?"

"Kau tanya saja pada seseorang"

"Aku sedang melakukannya paman"

"Aku sedang sibuk"

"Sibuk ingin bunuh diri? Cks. Paman, biar aku beri tahu ya, sekarang bunuh diri dengan terjun ke sungai han itu sudah terlalu mainstream, lebih baik paman mencoba bunuh diri yang belum banyak diminati orang saja" jawab gadis itu santai.

My Lovely GayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang