Mohon maaf bila ada kesalahan penempatan tempat ya, karna sesungguhnya akupun gak tau letak sungai han dimana, dan jarak dari seoul ke busan itu berapa km😂😂😂 *sungkem🙇
Btw aku lanjut ini dulu ya, kalo lanjut sassy secretary bawaan nya mau nulis mesum mulu/? *lah😁 ini kan bulan puasa, aku lagi tobat😅
Happy reading~
...
"Bagaimana bisa kau tidak mengetahui alamat rumah nenek mu sendiri eoh?!" Kyuhyun menghela nafas frustasi.
Tidak perlu melompat dari sungai han Cho Kyuhyun, berdekatan dengan gadis ini saja sudah membuatmu mati perlahan! Astaga.
Hyeji menggigit bibir bawahnya sambil memainkan jemarinya.
"Aku selalu ke rumah nenek ku bersama ayah dan ibu ku, paman. Aku tidak pernah memperhatikan jalan. Maaf" Hyeji menundukkan wajahnya.
"Lalu sekarang kita harus kemana?"
"Aah aku ingat! Rumah nenek ku berdekatan dengan kawasan persawahan paman"
Kyuhyun memandang Hyeji datar.
"Kau fikir hanya ada satu kawasan persawahan di Busan? Persawahan yang mana?! Katakan dengan lebih rinci"
"Nah itu yang tidak aku tahu. Huh." Hyeji menyandarkan tubuhnya pada sandaran kursi mobil.
"Lalu kita harus bagaimana paman?😥"
"Entahlah"
"Aha! Aku punya ide paman" Hyeji menjentikkan jari nya bersemangat.
"Aku tidak yakin dengan isi kepalamu"
"Ishh. Begini paman, bagaimana jika kita kembali ke Seoul lalu bertanya pada ayah atau ibuku alamat rumah nenek ku?. Bagaimana?"
"Kau bilang kau sedang melarikan diri"
"Aahh iya benar juga, Shim Hyeji bodoh" Hyeji memukul kepala nya pelan.
"Kenapa tidak kau tanyakan saja pada nenekmu, hubungi ponsel nya"
"Aku tidak punya ponsel paman. Ayah ku melarang ku mempunyai ponsel pribadi sampai aku genap usia 17 tahun, padahal 1 tahun 5 bulan lagi aku sudah berusia 17 tahun. Menyebalkan sekali bukan? Saat teman teman seusiaku sudah mempunyai ponsel mereka sendiri, aku bahkan hanya boleh meminjam ponsel orang tua ku disaat jam jam tertentu saja. Aishh"
"Jangan bilang karna hal itu kau melarikan diri dari rumah"
Hyeji memandang Kyuhyun sayu.
"Memang karena itu" jawab Hyeji lesu.
"Astaga aku fikir karna masalah apa kau melarikan diri. Kita kembali ke Seoul sekarang, aku akan mengantarkan mu pulang"
"Tidak mau!!!"
"Kenapa?"
"Aku tidak akan pulang sebelum ayah dan ibu ku memberikan ku ponsel pribadi" Hyeji membalikkan tubuhnya menghadap jendela mobil.
"Ini, ambillah" Sebuah ponsel berukuran 5.5 inci berwarna hitam tersodor di hadapan Hyeji.
Hyeji kembali membalikkan tubuhnya menghadap Kyuhyun.
"Ini... Untukku?"
"Hm"
"Benarkah?" Tanya nya dengan mata berbinar.
"Hm"
"Tapi bagaimana dengan paman? Ah yasudahlah, itu untuk paman saja"
"Aku bisa membeli yang baru"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Gay
Romance(21+) Tidak ada yang tahu jika selama ini CEO dari perusahaan sekelas Cho Corp. merupakan seorang Gay. Ia menutupi nya dengan ulung. Tetapi suatu hari ia bertemu dengan Shim Hyeji, gadis periang menyebalkan yang selalu menempeli nya. Shim Hyeji meng...