5 - Who are you?

2.5K 308 28
                                    


Hyeji tengah tertidur ketika ponsel nya berdering, ia dengan malas malasan meraih ponsel nya di laci disamping tempat tidur nya.

'Nomor siapa sih ini, menelpon pagi pagi buta seperti ini, mengganggu saja huh' gerutu Hyeji

"Yeoboseyo"

"Apa benar ini dengan nona Shim Hyeji"

"Ya benar, hoaamm"

"Kami staff dari perusahaan Cho Corp. ingin menginformasikan bahwa anda di terima di perusahaan ini. Anda di haruskan datang hari ini untuk penandatanganan kesepakatan kontrak kerja. Apa anda bersedia?"

'Mwo mwo mwo, apa katanya?'

"Aku di terima???? KYAAAAAAA. Ah ya tentu saja aku akan datang kesana sekarang, terima kasih, sekali lagi terima kasih"

"Kalau begitu kami tunggu kehadiran nona Shim Hyeji"

"Ah ya"

Hyeji bergegas bangkit dari kasurnya, sekilas ia melirik ke arah jam dinding di kamarnya, sudah jam 9 pagi. Berarti orang yang menelpon nya tadi tidak salah dan sama sekali tidak mengganggu, dirinya saja yang tidur seperti kerbau.

Hyeji dengan tergesa gesa menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya

...

Hyeji tengah berdiri di depan gedung Cho corp. Ia tersenyum bangga, akhirnya perjuangan nya tak sia sia, akhirnya ia bisa di terima sebagai karyawan di perusahaan impian nya. Ya siapa yang tidak ingin bekerja di perusahaan international berskala besar sekelas Cho Corp. Bahkan test wawancara nya saja di hadiri ribuan orang.

Ia memasuki gedung tersebut lalu mendekati meja resepsionis.

"Permisi, aku baru saja di kabari kalau aku di terima bekerja di perusahaan ini. Ke ruangan mana aku seharusnya?"

Resepsionis itu tersenyum ramah.

"Ah jadi kau karyawan baru disini, selamat. Kau bisa naik lift menuju lantai 7 lalu pergi ke ruangan HRD disana. Temui pria bernama Hyukjae, dia akan memberitahumu apa saja yang harus kau kerjakan"

"Ah begitu. Kalau begitu terimakasih"

Hyeji menundukkan tubuhnya sopan.

Ia lalu melangkah menuju lift, pintu lift hampir tertutup dengan agak berlari Hyeji mendekat ke arah lift, pintu yang hampr tertutup itupun akhirnya kembali terbuka lebar. Hyeji segera bergegas memasuki lift.

"Ah terimakasih" Hyeji membungkukkan tubuhnya. "Oo? Kau?"

Pria di hadapannya tersenyum. "Kita bertemu lagi rupanya, itu berarti kau sudah resmi bekerja disini bukan? Selamat"

"Ah iya, terimakasih"

"Kau pasti akan ke ruang HRD bukan? Biasanya Hyukjae yang akan mengurus dan mengatur jadwal karyawan yang baru saja masuk"

"Ya, aku di perintahkan untuk bertemu dengan pria bernama Hyukjae"

"Kalau begitu kebetulan sekali, aku juga ada keperluan di dekat ruang HRD. Kita bisa kesana bersama sama kalau kau mau"

"Ah ya, kalau kau tidak keberatan"

"Sama sekali tidak"

"Terima kasih" Hyeji tersenyum.

"Tidak masalah. Omong omong namaku Donghae, Lee Donghae. Kau Shim Hyeji bukan?"

"Ne"

"Senang bertemu denganmu" Donghae mengulurkan tangannya, yang dibalas oleh Hyeji.

My Lovely GayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang