'Alis tebal pertanda jiwa yang kuat'From d*evinaurell
●
●
●Di pantulan kaca meja rias, terlihat Arin yang sedang menggoreskan pensil alisnya dengan amat hati-hati. Sesekali ia menghentikan kegiatannya untuk memastikan alis kanan dan kirinya simetris.
Menyadari ujung alis kiri yang kurang naik, Arin berdecak lalu kembali menggoreskan pensil alisnya dengan amat perlahan.
Srettt...
Srettt...
Srettt...
"Perfect!" Serunya ketika alis cetarnya sudah simetris dengan gradasi yang semvurna.
Arin segera mengambil tas nya lalu berjalan cepat ke ruang tengah untuk sarapan.
"Koko!!! Koko Yixing!!! Arin udah telah nih!!!" Teriaknya kencang-kencang lalu menyumpal mulutnya dengan sepotong roti gandum.
Di sela kunyahannya, Arin melihat jam tangannya. Beberapa menit lagi kelasnya di mulai. Dengan sedikit panik Arin segera berlari ke kamar kakak laki laki nya.
"Koko!! Cepetan bangun!!!!!!!" Teriaknya sambil menendang nendang pintu yang terkunci. Tak lama kemudian pintu pun akhirnya terbuka.
Ceklek
"Aduh apaan sih dek, gausah tereak.. pecah nih gendang telinga koko" Yixing membuka pintu dengan wajah bangun tidur yang tercetak jelas.
"Anterin Arin ke kampus cepetan..."
"Loh mobil kamu ke mana?" Tanya Yixing sambil menguap.
"Dipake ama bang Suho"
"Mobil nya Suho kemana?"
"Dikasi ke pacarnya"
"Lah, kan baru tiga hari yang lalu Suho ngasih pacarnya mobil pajero?"
"Bang Suho udah putus ama yang itu. Kemarin baru jadian lagi."
Yixing menghela nafas jengkel. "Tuh anak boros banget dah"
"Eum, arin ngampus sendiri aja deh udah mau telat. Mana kuncinya?"
"Nggak! Koko aja deh yang nganter. Kasian kamu nyetir sendiri"
"Bilang aja Koko nggak mau si Juminah di kemudiin orang lain"
"Hehe iyasih"
╰╮╰╮╰╮
Mobil Ferari merah—yang dinamakan Juminah oleh pemiliknya— itu berhenti setelah berada loby kampus. Arin segera turun sambil buka pintu mobil, namun lengannya tiba tiba ditahan Yixing.
"Yang serius ya ngampusnya" ucap Yixing sambil menepuk kepala Arin dua kali.
"Iya kooo..."
"Fokus kalau di kelas. Jangan baca ff wattpad mulu"
"Iya kooo..."
KAMU SEDANG MEMBACA
pensil alis vs eyeliner ; bbh
Fanfiction"Gimana ceritanya tuh Arin bisa naksir sama eyeliner boy modelan Baekhyun?..." →With Exo & Nct 127 members. ©2017 -Nuttchips