"Tau bedanya kamu sama ayam goreng nggak?
Kamu bernapas, ayam goreng kagak."
Kata mutiara from Xiumin
***"Adik gue bukan?"
"Iyalah bang" Sembur Arin pada Suho yang terpesona kepada penampilan Arin malam ini. Dress yang di beli Arin asal asalan ternyata sangat cocok di tubuhnya
"Dek.." panggil Suho
"Apaan?"
"Gausah pergi lah malam ini. Abang ngga rela pamerin adik abang yang cantik ini ke orang orang"
"Apaan sih bang" ucap Arin. Tapi pipinya memerah.
"Pokoknya ntar kamu sama abang aja ya" ucap Suho sambil merangkul Arin.
"Gabisa dong. Pacar abang mau di kemanain? Arin ntar sama Yuta aja"
"Gaboleh. Kamu sama Yixing aja deh"
"Koko kan udah sama gebetannya"
Suho mengerutkan dahinya.
"Yaudah abang batalin aja pacar abang. Abang sama kamu aja."Tipe kakak protektif dan posesif banget nih. "Nggak mau.. Arin mau sama Yuta aja"
Bukan gimana gimana. Arin cuma nggak mau di kekep terus- terusan kalau sama Suho. Btw party nya Kai harus ngajak pasangan.
"Udah siap belom?" Tanya Yixing yang lagi berjalan nurunin anak tangga.
"Udah dari tadi. Lo yang kelamaan" ucap Suho
"Arin ntar sama koko ya" ucap Yixing tiba tiba.
Nah loh
"Bukannya koko sama mbak Wendy?" Tanya Arin
"Enggak lah. Ntar kamu siapa yang ngawasin?"
"Arin sama gue" sela Suho
"Enggak. Sama gue aja. Lo kan sama Irene" balas Yixing
"Gue nggak jadi ngajak Irene. Lagian gue duluan yang ngajak Arin"
"Gabisa gitu dong"
"Aku sama Yuta aja" Ucap Arin menengahi.
"NGGAK BOLEH" Jawab Suho dam Yixing bersamaan.
╰╮╰╮╰╮
"Koko..Abang... jangan mepet - mepet Arin gak bisa nafas"
"Sorry dek"
"Maaf ya"
Arin mengerucutkan bibirnya. Suho berjalan di kanan sedangkan Yixing di kiri. Jadi posisi Arin saat ini sedang di apit kedua kakaknya.
"Haii.. welkam tu mae phartii" sapa Kai sok english.
"Hai" balas Arin
Sedangkan Suho dan Yixing langsung ber tos ria dengan Kai.
"Whats up bro"
"Yoii"
"Arin cantik ya malem ini. Mau sama gue gak?" Tawar Kai yang langsung di tatap tajam sama Yixing Suho.
"Woles lah kalian berdua.. bercanda kok hahaha. Yaudah silahkan langsung gabung ama yang laen. Gue ke sana dulu ya"
Arin langsung menatap kedua kakak nya. "Koko...Abang... Arin mau ngumpul sama temen-temen ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
pensil alis vs eyeliner ; bbh
Fanfiction"Gimana ceritanya tuh Arin bisa naksir sama eyeliner boy modelan Baekhyun?..." →With Exo & Nct 127 members. ©2017 -Nuttchips