-boomber jacket

19 2 7
                                    

"HAH..?"

Kata mutiara from Winwin.

***

Sedetik kemudian Arin langsung menggeplak wajah Baekyun keras keras dengan bantal.

"Maksud lo gue macem macem gitu sama lo?????? Ogah!!!!!" Amuk Arin sambil menyumpal wajah Baekhyun dengan bantal.

Baek pun meronta ronta karna kehabisan nafas.

"Lo harusnya berterimakasi sama gue! Udah gue tolongin juga!" Ucap Arin kesal

"....." Baekhyun masih meronta ronta karna Arin ternyata lebih strong.

"Harusnya gue tinggalin lo tadi di semak semak pinggir jalan! Untung gue masih baik hati dan rajin menabung!"

"...."

"Kenapa lo diem??!!! Hah?!"

"Rin lepas dulu bantalnya. Baek kehabisan nafas tuh"

Arin terlonjak kaget, spontan ia melempar bantalnya. Lalu menoleh ke belakang.

"Loh? Koko? Abang? Kok rame? Loh? Sejak kapan? Loh?"

Arin menggaruk tengkuknya. Sedangkan semua cowok di depannya menatap Arin geli.

"Adik lo lucu tuh bang. Buat gue aja ya" Ucap Sehun

Blush

Arin masih sempat-sempatnya baper dan salting.

Yixing langsung meraup wajah Sehun. "Kagak boleh."

Sehun pun mengempis.

"Udah udah kalian semua bubaran dulu sana ke ruang tamu. Adek gue malu." Ucap Suho kepada teman temannya.

"Tapi bang--" protes Sehun

"Cepet" potong Yixing sambil mengeluarkan tatapan setajam obrolan di rumpi no secret

Setelah semuanya mengungsi ke ruang tamu, sekarang cuma ada Arin, Suho, Yixing dan Baekhyun yang lagi mangap-mangap buat ngambil nafas.

"Arin minta maaf ke Baekhyun dulu gih" pinta Yixing.

"Loh Koko kenal sama mas eyeliner ini?"

"Mas Eyeliner ndasmu" celetuk Baekhyun yang membuat Arin kembali mengambil bantal, ingin menggeplak wajah Baekhyun. Untungnya Baekhyun cepat cepat memegang tangan Arin.

"Jangan lagi.." lirih Baek.

Suho memincingkan matanya. "Baek lepasin tangan lo"

"Dih?" Balas Baekhyun melihat keposesifan Suho pada adiknya. Namun pada akhirnya ia melepas tangannya sambil menarik bantal yang di pegang Arin.

"Arin minta maaf ayo" ucap Yixing lagi. Arin pun mengerucutkan bibirnya.

"Minta maaf" ucapnya sambil menunduk.

"Arin yang bener minta maaf nya" ulang Suho

Arin pun menatap Baekhyun lekat lekat. "Arin minta maaf"

Baekhyun hanya mengangguk. Dalam hati ia iri pada garis mata Arin yang selama ini di idam idamkannya.

"Eh elo juga Baek. Bilang makasi gih ke Adek gue. Untung dia bawa lo kesini, bukan di buang tengah jalan" ucap Yixing

"Gua aja kagak ngerti kenapa bisa ada disini?"

"Itu urusan belakangan. Cepet minta bilang makasi sama Arin"

pensil alis vs eyeliner ; bbhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang