-team eyeliner?

47 2 8
                                    

"Cowok pake eyeliner? Hahahahaha UPS. Kurang kerjaan. Sok gaya gaya kayak artis korea aja. Hahahahaha UPS!

...Eh btw eyeliner itu apaan?"

-kata mutiara from iching.
***


"Napas bang... napas"

Baekhyun menoleh ke arah Jaemin yang tiba tiba nongol di pintu.

Karna gerakan refleks itu, otomatis kuas eyeliner yang awalnya Baekhyun gunakan di kelopak mata itu tak sengaja melewati alis.

"Ah elo sih Jem! Ngagetin gue aja!" Dumel Baekyun sambil mengambil kapas dan pembersih muka untuk menghapus eyelinernya.

"Lagian lo tuh bang, makek tintak bak sampek nahan nafas kayak gitu. Sebagai adik yang baik gue harus mengingatkan lo bernafas biar lo gak mati sebelum kawin"

"Bacot. Ini eyeliner bukan tinta bak"

"Iya.. elener"

"Eyeliner bukan elener Jaem!"

"Ya itchu"

"Ngiklan lo? Garing" dengus Baekhyun.

Jaemin menatap heran pada abangnya yang kini telaten mengoleskan eyeliner pada kelopak matanya. "Bang ngapain sih pake gituan? Kagak penting banget"

"Lo bilang ini nggak penting?" Tanya Baekhyun sambil menunjuk garis eyeliner yang sudah rapi di kelopak matanya.

Jaemin pun mengangguk

"Lo salah besar! Ini penting untuk menambah kharisma. Liat nih, lirikan mata gue makin tajem kan jadinya"

Baekhyun pun berpose ala ala model tabloid. Tak lupa melirik ke kanan dan ke kiri dengan mata yang di sipit-sipitkan agar terlihat lirikannya tajam. Yang ada sih matanya terlihat makin sipit.

Jaemin bergidik geli. "Najis!"

"Sirik aja lo" ucap Baekhyun

"EWH Abang gue titisannya mister bean!!!!! " Teriak Jaemin sambil berlari ke luar kamar Baekhyun

"Itu anak makin lama makin miring ya otaknya. Duh, kasian gue" dumel Baekhyun sok sok prihatin.

Tapi nggak lama kemudian, Jaemin kembali nemplok di pintu kamar Baekhyun. Baekhyun pun menatap galak pada adiknya.

"Ngapain lagi lo ke sini? HAH?!"

"Jaem minta diajarin pake elener bang.."

Beneran miring ternyata.

╰╮╰╮╰╮

"Bang"

Suho menoleh ketika Arin manggil. "Kenapa dek?" Ucapnya lalu kembali sibuk mengunyah kacang sambil nonton film.

Sepulang kerja tadi Suho menjemput Arin di kampus. Sampai di rumah, ia langsung memutar drama korea pemberian pacar barunya.

Kata pacarnya dia harus belajar dari pemeran utama laki laki di drama ini. Biar romantis dan tau cara memperlakukan wanita.

"Bang Suho ama Koko Yixing di undang Kai ke party nya ntar malem. Koko ntar dateng jam berapa? Bisa ikut nggak?"

"Kayaknya jam lima jugaan udah dateng. Tadi dia bilang nggak mau lama lama juga ke acara pernikahan Taeil. Adik istrinya Taeil mantannya Yixing soalnya."

pensil alis vs eyeliner ; bbhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang