Happy reading💙💙💙
***
"HAHHH? ITUKAN IQBAAL! IYAKAN?" demi apa telinga gue budeg ni. Tapi gue ikutan shock tai."HAH? SERIUSAN? SALLLL DUNIA SEMPIT BANGET SIH!" ternyata gue sama aja kaya salsha hehe.
"Parah ni (nam), besok lo juga ketemukan sama dia. Gila! Apa jangan-jangan kalian jodoh ya?" kata salsha sambil berfikir-fikir.
Pletak.
Satu jitakan mulus di hadiahkan (namakamu) untuk salsha.
"Awsss sakit bangkek" kata salsha sambil mengelus-ngelus jidatnya.
"Ya habis lo juga sih," jawab gue sambil buang muka.
Mimpi apa gue semalam. Setelah lama gue lupain semuanya dengan susah payah, tiba-tiba semuanya datang gitu aja.
***
Sekian lama gue kecebak macet, akhirnya sampe juga dirumah.Ayah sama bunda lagi santai diruang TV sambil makan cemilan, gue kirain mereka bakalan khawatir sama gue karna pulang lama banget. Eh ternyata gue gr banget.
"BUNDA AYAH! AKU PULANGGG" gue mencoba semangatin diri, ya padahal badan gue udah mau remuk banget.
"Heh berisik lau, gatau apa orang lagi so sweet kaya gini, sono lu mandi"
Kalian salah besar kalau yang jawab itu ayah gue, tapi siapa lagi kalau bukan bunda gue yang rempong banget mulutnya kek semprong.
Bukannya ditanyain kek anaknya capek atau engga, gimana di kantor tadi, ini engga malah di usir. Kan nyesek banget hidup gue.
"Aelah udah tua juga gegayaan amat sih ewh" jawab gue sambil sinisin si garong.
"Bapak lu pake konde! Gue masih muda begini lu bilang tua, enak aja ya lu" tukan emang ngajak perang.
"Noh bapak gue di samping lu, cakep begitu disuruh pake konde, udah yah gausah sama bunda lagi. Noh di mall mall banyak amoy amoy imut" jawab gue sambil agak bisik bisik ke ayah buat manasin si rempong.
Mak gue yang denger langsung ngedeketin gue "Ehhh anakku yang terimuttt banget mirip bunda nya yang lebih imut ini, jangan gitu dong".
"Bodo amat" jawab gue sambil melet-meletin lidah biar dia makin sakit hati, haha.
Ini ni penyemangat gue pulang kerja, ya mungkin di luaran sana penyemangatnya itu pasangan mereka. Apalah daya gue yang benci cinta ini. Eaa.
"MANDI KAGA LU SONO! BADAN BAUNYA UDAH KEK TERASI" sekate-kate ni orang tua.
"Ayahhhh! Lihat tu bunda. Aku mau yang baru aja" rengek gue sambil mukul mukul ayah gue.
Emang udah dasarnya durhaka gini ni.
"Iya sayang nanti ya kita beli yang baru okey" asikkk ayah gue tu emang selalu pengertian gitu, kapan gue dapet cowo kek ayah gini.
"WOIIII KALIAN! GUE DENGER YA!!" mampus gue, singa kebun binatang ngamuk ni.
"Hehe, bunda cantik hari ini masak apa sih?" gue coba merayu biar jiwa singa bunda lenyap.
"Males gue udah ngambek ni" najis amat dah.
"Yaudah iya deh, minta maaf ni gue." jawab gue ogah-ogahan.
Bunda langsung sinisin gue terus bilang, "lu kalau mau gue maafin buatin gue cucu 2 yang lucu-lucu, bari gue maafin dunia akherat dah selo"
Eh buset sih bunda, nikah aja belum udah minta cucu, najis banget.
"Yaelah nikah aja belum gimana coba? Dikira aku apaan hamil tapi ga nikah, ih gila ya bunda" jawab gue kesel banget.
"Ya makanya cepetan nikah, lihat tu kakak kamu! Bulan depan udah mau nikah masa kamu engga nyusul nyusul!" tukan males banget gue kalau udah bahas beginian, ingin berkata seisi kebun binatang.
"Ishh berisiklah, aku mau mandi bye bunda ayah" jawab gue langsung gc biar ga terdengar hinaan lagi.
"(NAMAKAMU)!!! EMANG DAH YA BOCAH DIAJAK SERIUS KAYA GITU"
Itulah kata terakhir yang gue denger pas gue nutup pintu kamar.
Gue ngembunis nafas dengan kasar "nikah, nikah, nikah. Ngomongnya gampang amat kayanya".
Karena kondisi badan gue juga udah lengket banget, jadi gue mutusin buat mandi dan shalat maghrib karna waktunya masih sempat.
Pas udah selesai semuanya, gue langsung rebahin badan ke kasur queen gue. Rasanya adem banget karna udara malam ini juga mendukung buat galau-galauan, haha.
Gue bangkit dari tempat tidur dan entah kenapa kaki gue kayanya pengen banget jalan ke balkon kamar.
Pas gue buka pintu balkon, rasanya enak banget hembusan anginnya. Gue pun duduk dikursi santai, otomatis pas gue duduk pandangan gue langsung ke arah langit malam.
Malam ini bintang banyak banget jadinya bulan ga sendirian deh kaya gue.
Itulah kata yang gue sebut di dalam hati sampai gue terkekeh sendiri karna kalimat terakhirnya.
Malam, aku ingin mengadu kepadamu tentang apa yang terjadi pada hari ini. Hari yang sendu, hari yang mengingatkanku akan masa lalu.
Aku bertemu dengan orang yang telah menghancurkan hatiku. Sungguh ini sangat lucu, setelah sekian lama hatiku sendu.
Bintang dilangit malamku, aku ingin memberi sedikit cerita kepadamu. Hatiku berkata merindukan sosok itu, tapi otakku berontak dengan pilihan hatiku.
Wahai malamku yang damai,bisakah kau takdirkan cinta yang damai? Berikan aku cinta yang tulus seperti bintang dan bulan yang selalu mengisi gundahmu.
Hatiku ini memang sangat labil, tak pernah stabil. Apakah hati dan otakku tidak bisa sejalan?.
Dalam hati gue ngomong kaya gitu. Sok puitis banget kan? Iya bangsat. Buat kalian yang ngelihat gue blak-blakan, tolong ya jangan lihat gue dari covernya. Siip.
Hati gue bisa aja damai kalau mood sedang mendukung, haha.
Gue meluk lutut gue sendiri dan masih terus mengingat sosok itu, besok gue bakalan ketemu dan terulang masa lalu.
Tapi gue udah janji didalam hati untuk bersikap profesional. Lah gue ngapa jadi mikirin dia. Emang dia tau kalau gue suka dia?.
Cape banget gue mikirin, emang dia mikirin gue? Mimpi.
Bersambung.
Yeayyy bersambung.
Jangan lupa like and coment ya kalau ada part yang kalian agak ga srek gituuu.
Sayang kaliannnnn💙💙💙💙💙💙💙💙
LOVE U.
-N-