-5-

4.6K 378 1
                                    

HAPPY READING AYANKKK!💙💙💙
______

Pagi ini seperti biasanya gue  berangkat ke kantor, gue menuruni satu persatu anak tangga sambil fokus ke hp.

Meja makan udah dihuni sama ayah bunda gue, hm gue males banget rasanya ketemu mereka.

"Hai babyy, morning" sapa ayah sambil senyum ceria banget.

"Too" jawab gue balas senyum kepaksa pake banget.

Gue ngambil roti yang udah di kasih selai sama bunda sambil masih mainin hp gue.

"Kok sarapannya sambil main hp sih sayang" kata ayah sambil ngambil hp gue dan ditaro didalam tas, elah.

Gue cuma diem dan milih ngelanjutin sarapan.

Bunda datang bawain susu coklat yang emang tiap pagi gue minum, ketahuilah gue ga bisa hidup pagi-pagi kalau gaada susu coklat. Ntap.

"Ini susu coklatnya, kamu sarapan yang banyak donggg"

"Emang kenapa kalau sedikit?" tanya gue datar.

"Karenaaaa pura-pura bahagia itu butuh tenaga yang ekstra beb" kata bunda sambil senyum sok imut.

Yatuhan masih pagi udah bikin essmosiii, untung mak gue.

"Apaansi bunda" jawab gue masang muka kesel, tabok juga ni.

"Gimana perusahaan? Aman ajakan?" tanya ayah ke gue.

"Aman kok" jawab gue singkat, ya u know lah ai kenapose.

"Kok gitu sih jawabnya, kamu masih miki--" belum selesai ayah ngomong gue udah motong.

"Aku lagi ga mood banget bahas yang semalem, aku pergi ya assalamualaikum"

"Waalaikumsalam" jawab ayah bunda serentak.

Gue langsung lari kecil dan buka pintu rumah.

"Ayahhhh dia marah tu, serem tau. Entar gaada temen berantem bunda" kata bunda ngerengek ke ayah.

"Tenang bun selooo" jawab ayah semangat.

***

Gue sampe kantor dan langsung masuk. Suasana agak beda hari ini karna perasaan gue gaada bastian yang biasanya kalau pagi udah kaya petasan.

Gue celingak-celinguk nyari bastian karna tadi gue lihat meja kerjanya kosong.

Salah satu karyawan ngampirin gue dengan muka yang cemas gitu.

"Permisi bu selamat pagi, maaf mengganggu" kata karyawan itu sambil membungkukkan badannya sedikit.

Yang kek gini bikin gue berasa terhormat banget, bedalah dirumah gue miris banget. Dianggep aja suka kaga dihina iya gue.

"Iya ada apa?" jawab gue datar.

"Bastian tidak masuk hari ini bu, kami dengar dia mengalami kecelakaan" jawab karyawan itu masang muka makin cemas.

"Apa? Serius kamu? Rumah sakitnya dimana?" kata gue shock banget.

Gimana ga shock? Orang kemaren dia sehat banget kek orang paling berfaedah.

"Itu dia bu, kami belum dapat informasi" jawab karyawan itu lagi.

Fix, G U E C E M A S.

"Panggil salsha sekarang, bilang kalau saya nunggu di mobil" kata gue ke karyawan tadi.

"Baik bu, permisi"

My Cute HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang