Throw🔙

9.6K 425 1
                                    

'Tuhan mengapa hati tak sejalan dengan sang nyali tuk katakan cinta, kepada dia yang ku cinta'

"Kamu maukan jadi pacar aku?" bukan buat gue, tapi buat dia.

"Engga baal, maaf ya

Engga nolak maksudnya hehe"

DUARR!!

Suara riuh semua murid dan tepuk tangan langsung terngiang di telinga gue yang bikin hati juga sakit banget.

yang awalnya si cowo sedih pas si cewe bilang engga jadi seneng banget pas si cewe bilang 'ENGGA NOLAK' eleh bacot.

Gue terpaku ngelihat itu, air mata gue juga udah gatahan mau keluar, mungkin sekali kedipan udah jatuh. Tapi gue masih bisa senyum ngelihatnya, ya senyum terpaksa. Sok kuadd banget.

Iqbaal Diakfakhri Ramadhan, cowo yang gue suka pas masa smp yang alay banget sampe masa sma yang entar lagi mau lulus ini.

Gue kira dia juga suka gue karena setiap gue disamping dia selalu dikasih ucapan yang manis-manis ga pernah yang pahit.

Ternyata semua yang dia lakuin ke gue cuma dianggap temen biasa, gue aja kali yang baper haha. Miris ya? Banget setan.

"Woi bengong aja lo"
Gue tersentak kaget.

"Anjing kaget gue bego"

"Lo ngapain? Bengong aja, lo mau di tembak kaya gitu juga? abang siap koqqq" ini ni yang bikin perang dunia ke-3 di mulai.

"Apaansih lo bas, sana deh! ganggu lo tai" jawab gue kesel banget.

Udah suasana juga lagi kaya gini, datang lagi ni 3 anak kutu, ga 3 sih yang satu kalem-kalem imut minta di gampar. Heheww.

"Bas dia tu gamau sama lo maunya sama gue ni pasti, yakan bebQ?  entar ni ya kalau lo terima gue, lo bakalan dapet 2 juta rupiahhh" dikira kuis, najis.

"Apaansih lo zka, sama aja kaya bastian gaada bedanya, sono sono" kata gue sambil ngibasin tangan biar mereka enyah dari hadapan inces yang lagi kithati. Idiw.

"Ohhh dia gamau ni sama kita zka, berarti maunya sama ARIII, CIEEEE!!!!" anjing anjing anjing, golok mana golok.

Orang yang disebut namanya cuma senyum-senyum gajelas gitu sambil garukin tengkuknya yang gue yakin ga gatal sama sekali.

Ari irham, dj yang katanya ganteng ini adalah orang kedua yang digilain cewe-cewe satu sekolah katanya sih imut gitu.

Yang pertama siapa lagi kalau bukan si iqbaal cuma yang ini agak dingin gitu nah kalau si iqbaal agak rempong.

Aelah jadi ngomongin iqbaal sih, pler. Gue lagi sakit hati banget najis.

"Cie Ari salting cie, ihh imutnyaaa ololoooo" kata bastian sama azka serentak sambil nyubitin pipi ari.

MEREKA GAY! TERLALU LAMA JOMBLO GINI NI SI 2 KUTU.

"Apaansih lo berdua najis banget, ngitung sampe 10 aja belum bener udah ngeledekin orang"

My Cute HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang