-6-

4.4K 353 1
                                    

HAPPY READING AE📣.

___

Iqbaal pov's

Gue masuk ke ruangan yang semalam udah berulang kali gue masuk. Disana udah ada orang yang terkapar lemas.

Didalam sana juga ada seorang laki-laki yang ga asing banget buat gue, gue nyamperin dia dan ngobrol.

Gue ngelihat ke arah bastian, ya dia bastian cowo yang kecelakaan di depan gerbang pondok kopi dan gue yang nolongin.

Gue masih asik ngobrol sama azka dari topik yang biasa sampai luar biasa.

Saat gue sama azka lagi asik ngobrol, gagang pintu bergerak yang tandanya ada orang masuk. Gue ngelihat sebuah mata yang kaget dan langsung natap mata gue dalam.

(Namakamu), ya gadis itulah yang datang, gadis yang gue impi-impikan.

Dia yang duluan ngalihin pandangan ke arah lain, sebenci itukah dia?. Dia langsung jalan buat ngampirin bastian pastinya.
Dia duduk di kursi samping ranjang bastian, dia ngelihat bastian tulus banget. Andaikan itu gue yang lagi sakit.

'Apa tunggu gue sakit dulu baru lo deket gue?'

'BUNDAAAA ALE MAU DIGITUIN BUNDAAA!'

'(Nam) harusnya gue yang disitu, gue kan juga mau'

Sayangnya itu cuma bisa gue ucapin dalam hati, miris banget oi. Dada gue semakin sesak kaya gaada oksigen lagi pas mata gue natap suatu hal.

Suatu hal yang rasanya gue benci banget. Gue ngelihat (namakamu) meluk bastian erat dan nangis, bayangin dia nangis karna bastian?.

Gue siapa dia disini?.

Yaagaadala.

Gue berusaha senyum dan kelihatan biasa aja. Persetan dengan hati gue yang udah sakit banget.

Oh ini yang namanya sakit tp g berdarah.

I'm always waiting you (nam).

Iqbaal pov off.

•••

Langit yang awalnya terang karna sinar matahari kini sudah berganti disinari bulan.

Gue dari pagi engga pulang dari rumah sakit, kantor juga gue biarin karna emang hari ini gaada jadwal penting.

Gue terus cerita dan ketawa sama bastian, dia ga sosweet lagi sumpah. Gue awalnya badmood parah, tapi yaudahla dia emang gitu aslinya kek orang hiper.

Pas gue lagi asik ngobrol tiba-tiba hp gue getar dan ternyata ada yang nelfon.

BUNDA TUA calling's

Gue langsung angkat telfonnya, karna jarang bunda nelfon. Biasanya juga wa atau line,pasti ada yang penting.

"Halo bun Assalamualaikum"

'...'

"Apa? Kok mendadak sih"

'...'

My Cute HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang