Jika ada yang bertanya seberapa kuat ia berjuang?
Maka seok jin akan menjawab ia telah berjuang sekuat yang ia bisa.
Jika ada yang bertanya telah sejauh mana perjuangan nya selama ini
Maka dengan lantang seok jin akan menjawab. Sejauh untaian kenangan yang telah ia dan shin hye ukir selama enam tahun ini.
Dan jika masih ada yang bertanya apakah ia lelah berjuang selama itu?
Seok jin akan mengatakan ia tidak merasa lelah sedikitpun.
Kenapa?
Jawabannya karena ia berjuang untuk shin hye,
Ia berjuang bersama shin hye
Dan
Perjuangan nya adalah shin hye
Shin hye.
Satu nama yang bahkan mampu menjungkir balikan dunia seorang kim seok jin.
Wanita lugu namun anggun yang menyimpan sejuta kecerdasan didalamnya. Wanita paling hebat yang pernah seok jin temui disepanjang hidupnya.Kebersamaan mereka selama 6 tahun membuat seok jin mengenal shin hye sebaik ia mengenal dirinya sendiri.
Shin hye yang cerdas, shin hye yang pemalu, shin hye yang pekerja keras dan shin hye yang rapuh.
Shin hye yang tegar namun rapuh dan mudah hancur, masih segar dalam ingatan seok jin bagaimana shin hye menangis meraung-raung bahkan nyaris mengakhiri hidupnya saat kepergian sang ayah.
Dan seokjin dengan tangguh nya berdiri sebagai tameng bagi shin hye menggantikan sosok ayah bagi gadis itu dengan janji jika mulai saat itu ialah yang akan menggantikan tugas sang ayah bagi shin hye.
Seokjin berjanji jika mulai hari itu hingga ia mati nanti tidak akan ia biarkan shin hye nya terluka bahkan meneteskan airmata
Tapi kenyataan dihadapan nya saat ini seakan menampar telak jiwanya, yaah seok jin tidak mampu menyanggupi janjinya pada shin hye.Shin hye bahkan terluka dihadapan kedua matanya namun seokjin tidak berdaya akan hal itu.
Berbagai jenis ancaman dan umpatan ia layangkan untuk Tim medis yang menangani shin hye.
Namun tak satupun dapat menghilangkan kekalutan dalam hatinya. Seok jin begitu takut. Takut menghadapi kenyataan jika dirinya akan kehilangan shin hye, kehilangan mentarinya.' jebal shin, kau harus kuat demi aku, demi anak kita dan juga demi cinta kita'
Ruang operasi yang tadinya tertutup, mulai terbuka perlahan menampakkan para dokter dengan raut lelah diwajah mereka.
Ingin rasanya seokjin membohongi dirinya sendiri jika ia melihat dengan jelas ekspresi kecewa diwajah tua para dokter." Tuan Kim. Maaf kami sudah berusaha semampu kami. Sisanya hanya Tuhan yang akan mengambil ahli. Janin dan nyonya shin hye berada dalam kondisi kritis. Jika sampai pagi nanti nyonya shin hye tidak kunjung membuka matanya maka dengan sangat terpaksa kami katakan, jika anda harus menerimanya dengan lapang dada. Sekali lagi maaf Tuan kim."
Pandangan seok jin kosong, ia bahkan tidak lagi mendengar penuturan dokter mengenai kondisi shin hye, sudah cukup baginya, telinganya tidak mampu menampung lebih banyak lagi info tentang kondisi shin hye saat ini, satu hal yang pasti seokjin benar-benar akan kehilangan shin hye saat ini juga.
Mata tajam itu menatap lirih tubuh berhiaskan berbagai peralatan medis yang lewat dihadapannya.Itu shin hye
Shin hye nya yang Cantik
Shin hye nya yang penuh kelembutan.
Shin hye cintanya
Tak mampu namun seokjin berusaha berjalan terseok mengikuti arah brankar yang membawa tubuh shin hye di hadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SADNESS
Romance"ini terlalu menyakitkan bagiku tolong hentikan semua ini" ~park shin hye~ " meski kau meminta sekalipun untuk ku lepaskan jangan pernah bermimpi aku akan melakukan nya" ~kim seok jin~ karena langit dan bumi tidak akan bisa bersatu namun.... mereka...