00

10.6K 1.3K 378
                                    

Lai Guanlin sama Park Jihoon itu udah kenal satu sama lain sejak masih cimit. Soalnya mereka tetanggaan, sekelas, sesekolah mulu. Sahabat? Engga. Pacar? Jelas banget bukan.

Mereka itu walaupun udah lama kenal, sekarang malah jadi musuhan. Kenapa? Kalo kata Guanlin sih bosen ngeliat Jihoon gendut terus enggak ada langsingnya. Sedangkan Jihoon, dia mah cuma gak suka dibilang gendut.

Soalnya kata pacarnya Jihoon, dia enggak gendut. Malah lucu. Hehe.

Jadi ya Jihoon berpegang teguh sama kata kata pacarnya alias Bae Jinyoung.

Kalo dibilang benci lama lama jadi cinta, gak mungkin. Soalnya mereka berdua udah punya pacar. Enggak mungkin kan bisa suka satu sama lain disaat udah punya orang lain? Kayaknya gak mungkin.

Mau gimanapun kondisinya, mereka pasti tengkar terus. Soalnya ada aja yang nyari masalah. Kadang masalah kecil dibesar besarin juga.

Kayak sekarang. Guanlin gak sengaja nyenggol Jihoon dikit waktu dia lagi lari keliling lapangan. Mereka engga dihukum kok. Cuma kelasnya lagi pelajaran olahraga aja.

Padahal kesenggolnya dikit. Dikit banget. Tapi Jihoon malah kesungkur. Sengaja apa gimana tuh?

"Pak Jaehyun! Guanlin ngedorong saya!"

"Anjir fitnah lo!"

Pak Jaehyun ngehela nafas. Terus ngehampirin Jihoon yang masih duduk diatas tanah.

"Kamu bisa jalan?"

Jihoon ngegeleng. Pak Jaehyun ngehela nafas lagi. Terus manggil Guanlin.

"Lai Guanlin! Antar Jihoon ke UKS."

"Lah kok jadi saya pak?! Saya enggak ngedorong dia!" Guanlin mah ogah. Masa dia kena fitnah abis itu dia juga yang tanggung jawab.

"Gak ada tapi tapian atau nilai kamu saya kosongin." Pak Jaehyun berucap final. Guanlin cuma ngedengus kasar.

Dia ngehampirin Jihoon yang lagi santai duduk ditanah sambil meluk lutut. Abis itu Jihoon senyum penuh kemenangan pas ngeliat Guanlin ngedeketin dia.

"Jalan sendiri ndut." Guanlin masang ekspresi sinis. Cocok jadi peran emak tiri yang ngelarang anaknya sholat isya.

"Kaki gue sakit."

"Yaila. Gimana ga sakit kan lo berat jadi pas jatoh maksimal banget benturannya."

"Bacot lagi Seonho gue bakar." Jihoon berucap final. Guanlin ngedengus. Terus dia jongkok ngebelakangin Jihoon.

"Yauda sini naek."

"Gitu dong."

Akhirnya Guanlin ngegendong Jihoon sampe UKS. Berat? Wais jangan ditanya. Berat banget gilak.

Tapi mereka macet didepan pintu UKS. Soalnya pintunya kekunci. Terus kuncinya digantung disebelah pintu. Guanlin gabisa ngeraih karena gamungkin dia ngegendong Jihoon make satu tangan. Adanya Jihoon jatoh terus encok beneran.

"Ndut, itu kuncinya ambil."

"Ganyampe anyink"

"Tangan lo sih pendek!" Abis itu Guanlin maju biar tangannya Jihoon bisa ngeraih kunci disebelah pintu UKS.

"Guan, lo maju dikit lagi tangan gue ganyampe ke lubang kuncinya"

"Gabisa ndut— lo pengen liat gue nemplok sama pintu?!"

"Yaudah lo nemplok aja sama pintu."

Guanlin akhirnya ngehela nafas. Terus mepet ke pintu. Jihoon ngebuka kunci pintunya.

backstreet . lgl + pjhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang