"Jihoon, maafin gu—"
"Mau berapa banyak lagi lo minta maaf ke gue?" Jihoon nepis tangan Jinyoung yang megang dia. "Oh, gue tau. Lo minta maaf ke gue gini gara gara Daehwi pacaran sama Samuel kan? Lo gak bisa selingkuh lagi?"
"Jihoon! Bukan gitu—"
"Udahlah Bae— eh, salah, Jinyoung, gue udah capek. Untuk apa kita ngelanjutin hubungan kalo lonya gak cinta sama gue dan gue gak cinta sama lo?"
Jihoon berucap final. Dia jalan secepat mungkin ngejauhin Jinyoung yang diem.
Tapi langkah Jihoon berhenti pas Jinyoung manggil nama dia lagi. Ah, bukan karena Jinyoung. Tapi karena orang yang barusan papasan sama dia.
"Jihoon? Sendirian?"
"Iya kak. Mau bareng?"
"Tapi itu Jinyoung mang—"
"Mau bareng apa ga nih?" Jihoon cemberut.
"Yaudah iya ayo."
Daniel nampilin senyum kelincinya. Abis itu dia nawarin lengannya buat digandeng Jihoon.
Jihoon mah nerima aja. Sekilas dia ngelirik Jinyoung yang masang ekspresi kaget dibelakang sana.
Udah. Bodoamat. Yang penting Jihoon udah gak ada urusan lagi sama dia. Jihoon sih niatnya mau ninggalin masa lalu dia yang hancur lebur.
Lagian Jihoon udah kuliah. Udah dewasa lah ya tau yang mana yang harus dia hindarin sama harus dia deketin?
Iya. Hubungannya Jihoon sama Jinyoung udah bertahan tiga tahun. Padahal gak saling cinta. Dan kebetulan tiga hari yang lalu Daehwi ngumumin kabar bahagia sama Samuel.
Jadinya ya gitu. Jihoon jadi pelariannya Jinyoung. Dan Jihoon udah capek. Akhirnya mereka putus.
Masalah Guanlin, Jihoon udah ngerelain serela rela mungkin. Lagian juga Guanlin udah gak sama dia lagi.
Seminggu yang lalu Guanlin tunangan sama Tzuyu. Terus abis itu Jihoon gak tau lagi kabarnya kayak gimana. Yang Jihoon mau sih, ya pengennya Guanlin bahagia aja.
Jihoon sih lagi deket sama kakel yang namanya Kang Daniel. Jihoon kenal sama Daniel gara gara kucingnya Daniel pernah ilang terus ketemunya diteras rumahnya Jihoon.
Oh iya, Jihoon udah seneng dengan keadaan yang kayak gini kok. Kalo soal perasaannya buat Guanlin, itu belum hilang dan gak bakal hilang.
Tapi Jihoon bahagia cukup dengan ngeliat Guanlin bahagia. Soalnya dia ngerasa dia udah nebus dosanya yang pernah nyakitin hati Guanlin.
Guanlin yang bahagia sama Tzuyu, Daehwi yang bahagia sama Samuel, Jinyoung yang kena karma.
Akhir dongeng yang bagus kan? Tentu Jihoon suka suka aja dengan akhir yang kayak gitu.
Bagi dia sih, yang penting semuanya udah berakhir.
Atau, belum?
-----
Iy end udah gitu aja.
Bagusnya sequel apa enggak?
Btw dont ask knp ini so short. Soalnya ini epilogue HAHAHA
Sequel, yay or nay?
GUE SIH GAMAU YHA
tp kalo kalian minta gue usahain :")
Salam homo,
cireng.
KAMU SEDANG MEMBACA
backstreet . lgl + pjh
Fanfictionlai guanlin, park jihoon, dan perjanjian goblok yang mereka buat sepulang sekolah. highschool!au. lowkey a sequel to babyboy. © crimsonatine