One, don't pick up the phone
You know he's only calling 'cause he's drunk and alone
Two, don't let him in
You'll have to kick him out again
Three, don't be his friend
You know you're gonna wake up in his bed in the morning
And if you're under him, you ain't getting over himㅡnew rules.
.
"Bae? Hari ini bisa jemput gue gak?"
Jihoon duduk sendirian di halte yang udah sepi. Langit udah mulai gelap karena emang tadi Jihoon ada bimbel yang ngeharusin dia pulang abis maghrib.
"Oh? Daehwi...? Hmm. Yaudah gak papa gue pulang sendiri aja."
Sambil matiin sambungan telfonnya, Jihoon ngecek jam. Sekarang udah jam 7 kurang. Dan Jihoon gatau gimana cara dia pulang.
Soal Bae Jinyoung, dia gabisa jemput Jihoon dan nganter Jihoon pulang karena katanya sih Jinyoung nungguin Daehwi les terus udah janji buat nganter Daehwi pulang nanti.
Jihoon sih dah biasa. Cuktaw aja.
"Bete gue sumpaaah." Dia ngehela nafas panjang terus ngeratin pelukan ke tas nyancatnya.
Akhirnya Jihoon mutusin buat nelfon nomor paling bawah di daftar kontaknya. Bahkan dia ga tau orang ini udah ganti nomor atau nomornya masih sama. Bodo amat. Jihoon takut soalnya udah gelap banget.
Ceking.
Itu sih nama kontaknya. Udah tiga bulan lamanya Jihoon gak ngehubungin nomor itu maupun ketemu sama orangnya.
Aneh gak ya? Kalo tiba tiba nelfon terus minta jemput?
Tapi Jihoon gak punya pilihan lain. Semoga aja nomornya masih ini. Ntar Jihoon malah salah sambung ke orang asing?
Jihoon akhirnya beneran nelfon nomor itu danㅡ
"Halo? Ini siapa ya?"
Yeu. Yang jawab emak emak gitu. Ternyata si ceking emang udah ganti nomor. Mampus dah. Jihoon langsung matiin sambungan.
"Kudu gimana nih gueee? Mana udah gelap lagi?" Jihoon ngacak rambut frustasi.
Terus tiba tiba ada yang nimpuk muka dia make jaket. Jihoon kaget lah. Jangan jangan dia mau dikarungin?! Diseret?!
"Mmpphhㅡ woi!" Jihoon nyingkirin jaket itu dari mukanya, terus ngedongak buat ngeliat pelakunya yang ternyata berdiri tepat didepan dia. "Masalah lo apa sㅡ lah lo?"
"Ngapain lo sendirian malam malam disini? Ga takut diculik?"
"Apa sih. Siapa juga yang mau nyulik gue? Gue ga menarik gini buat diculik." Jihoon masang muka bete.
"Gue contohnya. Coba aja gue jahat udah gue culik lo." Terus orang itu ketawa.
"Ga lucu Guanlin!" Jihoon ngelempar balik jaketnya Guanlin. Balas dendam soalnya tadi muka dia ditimpuk sama si curut.
"Jadi, lo kenapa belum pulang?"
"Tadinya sih gue mau minta jemput sama Baejin. Tapi dia sibuk sama Daehwi. Yaudah gue gatau mau ngapain disini gada yang nganter pulang."
KAMU SEDANG MEMBACA
backstreet . lgl + pjh
Fanficlai guanlin, park jihoon, dan perjanjian goblok yang mereka buat sepulang sekolah. highschool!au. lowkey a sequel to babyboy. © crimsonatine