06

4K 807 269
                                    

And my hopes, they are high, I must keep them small
Though I try to resist I still want it all.

ㅡfools

.

Hening.

Jihoon sibuk ngaduk ngaduk milkshakenya gak selera. Sementara Jinyoung sibuk dengan layar hape dia.

Niatnya nge date, lah ujungnya sibuk masing masing.

Jihoon ga bego kok. Ga buta. Ga tuli. Dia tau, tau banget kalo Jinyoung lagi ngobrol sama Daehwi.

Emang siapa lagi yang bisa ngebuat Bae Jinyoung ketawa sebahagia itu kalau bukan Daehwi? Jihoon aja gabisa ngebuat Jinyoung sebahagia itu.

Atau, emang Jihoon gak ada bakat buat ngebahagiain orang sama sekali.

Yang dia bisa cuma ngehalangin, ngehancurin, pokoknya itu.

"Udahlah." Jihoon akhirnya buka suara. "Gue capek. Mau pulang."

"Loh tapi makanannyaㅡ"

"Udah, gapapa. Lagipula ada Daehwi kan?" Jihoon senyum kecut. Dia tau kok dari tadi Daehwi duduk dimeja yang gak jauh dari mereka. Jihoon nyeka air matanya terus ngomong lagi, "Gue pulang ya? Sakit."

Jinyoung diam. Jihoon udah keluar dari kafe yang seharusnya jadi tempat mereka berdua kencan. Bukan, Jinyoung bukan diam karena Jihoon barusan aja ninggalin dia.

Tapi gara gara pesan yang baru aja Daehwi kirimin kedia.

'Kejar dia goblok.'

Tapi Jinyoung diam terus senyum miris. Dia noleh kearah Daehwi yang ga jauh dari dia. Terus jalan ngedeketin Daehwi.

"Mau makan bareng gue?"

Daehwi diam. Dia natap Jinyoung dengan tatapan gak percaya.

Tapi perasaan Daehwi gak bisa bohong.

"Boleh."

.

Jihoon duduk sendirian di halte bus tepat diseberan kafe tadi. Dan Jihoon gak buta. Dia ngeliat kok. Pas dia pergi, Jinyoung nyamperin Daehwi.

Dan ngata sekarang mereka berdua lagi makan berdua sambil ketawa ketawa.

Hm. Jihoon kuat kan? Tapi dia yakin. Ini setimpal buat ngebalas semua kesalahan dia ke Guanlin.

Jadi, Jihoon bakal bertahan kayak gini. Dia bakal pertahanin hubungan dia sama Jinyoung yang jelas jelas lebih suka Daehwi daripada dia.

Sebut aja Jihoon lemah karena nangis lagi. Gak bisa dihitung kan berapa kali Jihoon nangis seminggu ini? Dan semuanya gara gara Bae Jinyoung. Bukan orang lain.

"Lemah banget gue segini aja nangis." Jihoon ketawa miris.

"Lo enggak lemah kok. Nangis itu wajar."

Jihoon bahkan gak peduli lagi kenapa Guanlin bisa tiba tiba muncul terus nyodorin sapu tangan gambar jigglypuff ke dia.

"Makasih." Jihoon ngambil sapu tangan itu terus ngehapus airmatanya.

"Sakit ya? Ngelia orang yang lo cinta ketawa sama orang lain." Guanlin buka suara lagi.

"Banget."

backstreet . lgl + pjhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang