04

4.2K 880 227
                                    

"Kan? Si bantet itu gak pantes banget jadi pacar Baejin."

"Bener! Cantikan gue, tinggian gue, rampingan juga gue!"

"Apalagi kelakuannya yang sok tsundere itu. Ew, muak gue."

"Bener bener. Gua kira cuma gua yang mikir kalo dia keliatan fake banget."

Jihoon sungkem. Dia masang earphone dikedua telinganya. Udah biasa kok digibahin. Lagian juga pacaran sama Jinyoung yang banyak fans itu beresiko. Tapi pada dasarnya ya Jihoon waktu itu buta cinta. Dia bahkan gak mikirin konskuensi kalo dia nerima Jinyoung sebagai pacarnya.

Awalnya Jihoon gak bener bener peduli. Sampe kalimat salah satu cewek itu ngebuyarin pertahanan Jihoon.

"Ew, gue bahkan lebih setuju kalo Baejin sama Daehwi. Iya nggak? Di banding dengan Jihoon Daehwi lebih manis terus kalo si Daehwi sama Baejin, mereka goals banget kan?"

Sumpah. Ini udah dibatas kesabaran Jihoon banget. Daehwi itu sahabatnya Jihoon. Dan catet, dibandingin sama sahabat sendiri disaat udah jelas kalo kita bakal kalah saing itu gaenak.

"Kak, saya izin ke toilet." Jihoon bediri dari duduknya. Nyoba masang muka sedatar mungkin.

"Silahkan."

Pas udah dapet persetujuan dari kak Yoongi alias wali kelasnya, Jihoon buru buru keluar dari kelas terus ngelangkahin kakinya secepat mungkin kearah toilet. Potek asli. Jihoon sih sebenernya mau teriakin chilli chilli itu satu satu. Mereka kan pada ga rela Jinyoung sama Jihoon.

YAUDAH SANA LO PACARIN BAEJIN KALO DIA MAU SAMA LO NJING-gitu

Astaghfirullah. Jihoon kan udah janji buat ga ngomong kasar lagi.

Nyampe didalam toilet, Jihoon cuci muka doang abis itu duduk dipojokan. Entahlah gatau dia ngapain.

Pas Jihoon bediri terus ngebuka pintu toilet, taunya serempak sama orang lain yang ngebuka dari luar.

"Eh- astatang-" Jihoon kaget lah ya orang dia nabrak dada cowo didepannya.

Lagian Jihoon sependek itu ya kok tiap tabrakan sama dada mulu?

"Lo ngapain sih yaampun."

Cowok yang Jihoon tabrak tadi megang bahu dia terus mundurin badan Jihoon. Jihoon ngedongak dikit buat ngeliat siapa yang dia tabrak.

"Lah lo-"

"Kenapa? Kaget ketemu gue diwc? Iya, kita emang sejodoh itu."

"Ew, pede." Jihoon manyun. Guanlin cuma ketawa pelan.

Btw, iya dia nabrak Guanlin-lagi.

"Gue mau ke kelas dulu." Jihoon buru buru buang muka karena sadar kalo dia natep Guanlin terlalu lama.

Iya, Jihoon udah sadar kok. Sadar kalo hubungannya sama Guanlin itu salah.

"Bentar."

Tapi Guanlin malah nahan tangannya Jihoon. Abis itu mereka berdua diem dieman.

"Guanlin," Jihoon ngelepas tangannya dari pegangan Guanlin pelan pelan. "Jangan."

Guanlin sih diem doang ngedenger kata kata Jihoon. Karena dia paham, Jihoon itu orangnya gak labil. Bahkan Guanlin tau pas Jihoon ngajak dia backstreet itu, artinya Jihoon udah mutlak gak ada perasaan apapun lagi ama Jinyoung.

Tapi sekarang beda. Guanlin gak tau apa penyebabnya, tapi kayaknya Jihoon malah udah bosan sama dia. Dan Jihoon udah mulai ngebuka hatinya lagi buat Jinyoung.

Kena karma kali ya gegara Guanlin sering ngerdus? Ternyata diduain sakit ya.

"Gue mau balik kekelas dulu."

Lagi lagi, Guanlin gak bisa nyegah Jihoon. Udah berapa kali ya? Mungkin sampai kapanpun, Guanlin bakal cuma bisa ngelihat Jihoon bahagia sama orang lain yang bukan dia.

.

Gimanapun, Jihoon juga manusia. Dia juga bisa sakit hati. Apalagi kalo ngeliat pacarnya sendiri lagi ketawa ketiwi bareng sahabatnya.

Waw, tikungan tajam.

Awalnya Jihoon cuma ngintip iseng doang. Akhirnya dia keterusan nontonin Jinyoung sama Daehwi yang ngobrol diatap. Sakit hati bodo amat. Lagi maso maso nya ini.

Udah beberapa kali Jihoon ngelap air matanya yang gatau kenapa netes netes mulu. Padahal diseberang sana Jinyoung ama Daehwi cuma ngobrol.

Tapi, efeknya ke hati itu lho.

"Kalo sakit ngapain diliat sih. Sok tegar banget."

Itu Guanlin. Ya siapa lagi yang kalo liat orang lain nangis malah dihujat bukannya ditenangin?

"Jahat lo sumpah! Jahat banget!" Jihoon balik badan terus mukul mukul Guanlin yang cuma diem. Tapi Guanlin tau, maksud Jihoon bukan buat marah sama dia.

"Iya, gapapa. Nangis aja. Gue tau kok lo sakit."

Tangan Guanlin narik Jihoon kepelukannya. Ngebuat Jihoon perlahan lahan mulai nerima buat nangis dipelukannya Guanlin.

'Gue paham sakitnya ngeliat orang yang lo suka ketawa sama orang lain.

Paham banget.'

.

Mereka berdua duduk dibangku taman belakang sekolah. Jihoon nyender ke bahu Guanlin. Sementara Guanlin naro kepalanya diatas kepala Jihoon. Ngerti kan gimana?

"Lo suka sama gue?" Jihoon nanya tiba tiba.

"Hmm."

"Kalau gitu putusin Seonho."

Guanlin senyum miris. Gimana bisa dia mutusin Seonho? Dikira selama ini pas Guanlin macarin Seonho buat pelarian doang, seneng sedih bareng, ga tumbuh perasaan apapun dihati Guanlin?

Ya jelas, Guanlin sayang Seonho. Dan Guanlin gamau kehilangan dia.

Tapi Guanlin juga sayang banget sama Jihoon. Guanlin gak bisa bedain rasa sayang yang dia rasain buat Jihoon dan buat Seonho.

"Gak bisa." Guanlin nutup mata terus hembusin nafas kasar. " Untuk apa gue putusin Seonho buat lo yang sekarang gak punya perasaan apapun untuk gue?"

Jihoon ngegigit bibir bawahnya keras, sampe darah mulai ngalir. Dia ngeringis pelan.

"Ya, makanya." Jihoon ngecengkram lengan Guanlin keras. "Lo buat gue jatuh cinta lagi sama lo dong."

-----

Sengaja pendek. Biar pada penasaran.

Eh, engga penasaran ye kalian? Yaudah deh wkwkwk

Gue bangsat sekali ya setelah berabad abad ga update, sekali up cuma 799 words. Biarin. Gue lagi buntu sebuntu buntunya.

Minta saran ending yang bagus dong? wkwk

backstreet . lgl + pjhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang