Mian...1

1.8K 128 13
                                    


"Namjoon-ah!cepat berangkat!apa kau mau kehilangan pekerjaanmu lagi!"teriak Kim YeonMi.eomma dari keluarga Kim.

"Ne eomma!aku juga sedang memakai sepatu!"balas Namjoon tak kalah berisik.

"Yakk buka matamu!cepat mandi!lihat ini sudah jam berapa?!adikmu saja sudah siap."omel YeonMi lagi pada anak sulungnya.

"Oohh kau sudah berani melawanku hem?kenapa kau memakai seragam sekolah!"bentak YeonMi pada anak bungsunya yg baru saja keluar dari kamarnya,lengkap dengan seragam sekolahnya.

"Aku ingin sekolah eomma."jawab namja tampan itu enggan menatap eommanya.

"Mau sekolah?!kau fikir aku bekerja hanya untuk menyekolahkan mu!sadar diri Taehyung kau hanya orang miskin!jangan bercita cita sama dengan orang kaya!"

"Tapi aku mendapat beasiswa eomma.."

"Jangan mentang mentang kau pintar dan mendapat beasiswa kau ku bolehkan sekolah!tidak!kau hanya harus bekerja,jika tidak mau kerja,pergi dari sini!"

"Aku akan kerja eomma.."Tanpa menengadahkan wajahnya menghadap eommanya,Taehyung kembali memasuki kamarnya untuk mengganti bajunya.

"Ya memang harus bekerja,setidaknya bergunalah sedikit untuk keluarga.dasar tak tau malu,sudah menumpang ingin sekolah lagi.dia fikir aku ini siapanya."umpat YeonMi yg masih dapat di dengar oleh Taehyung.Taehyung sendiri sudah sangat biasa di perlakukan layaknya orang lain di sini.

Setelah berkutat dengan pakaian yg menurutnya cocok untuk bekerja,Taehyung pergi dari rumah menuju tempat kerjanya.tak lupa pamitan pada eommanya,karena sekarang kepala keluarga Kim,Kim Joowon sedang bekerja.

"Eomma,aku pergi dulu."ucap Taehyung begitu berhadapan dengan eommanya.

"Kau bicara denganku?"tanya YeonMi sinis.

Tanpa di jawab Taehyung rasa eommanya juga sudah tau.karena memang siapa lagi wanita yg di panggil eomma di sini.hanya Yeonmi.

"Pergilah,jangan sok berusaha jadi anak yg berbakti.mau sebaik apapun kau,jangan harap aku akan menyangimu."ucapan YeonMi membuat hati Taehyung menangis.wanita anak dua itu berlalu meninggalkan Taehyung.

YeonMi memang hanya punya dua anak kandung,Hoseok dan Namjoon.Taehyung di lahirkan dari rahim orang ketiga pasangan Kim Joowon dan Kim YeonMi.Cheon Minjoo,ibu kandungnya Taehyung sudah pergi jauh entah kemana.disini Joowon merawat Taehyung karena hatinya yg mengatakan itu,walau perlakuannya pada Taehyung tidak bisa di bilang seperti antara bapak dan anak.Joowon sangat suka menyiksa Taehyung walaupun anak itu tak melakukan apapun.

###

Taehyung melangkahkan kakinya memasuki gedung yg cukup besar di kota Seoul.ia bekerja sebagai OB di perusahaam besar ini.jika kalian ada yg bertanya kenapa Taehyung bekerja tanpa memakai seragam?Karena memang atasannya yg menyuruh Taehyung bekerja dengan baju bebas.katanya, anak setampan dirimu tak cocok memakai seragam OB.Taehyung juga bekerja jika ada waktu luangnya,atasannya pun tak melarangnya.kadang ia juga akan pergi ke sekolah secara diam diam.

"Lihatlah anak kesayangan Bos sudah kembali,kau ini benar benar yah sangat tak menghargai pekerjaan.banyak orang di luar sana yg kesusahan mencari pekerjaan,sedangkan kau?kau seenaknya keluar masuk."cibir salah satu OB juga di perusahaan ini.

Taehyung tak menanggapi ucapan orang itu.ia terus mengerjakam tugasnya.ya,mengepel lantai.

"Songong sekali anak ini,sekali sekali kita harus memberinya pelajaran."ucap salah satu dari mereka.

"Yakk kau Kim!bisakah kau membantu kami?"

"Membantu apa?"tanya Taehyung pada mereka bertiga.

"Kau kan sudah lama tidak bekerja,berarti kau sudah lama juga ya tidak berolahraga.jadi sekarang kau akan menggantikan kami semua.kerjaakan pekerjaan kami!hitung hitung membalas pekerjaan kami,arraseo?"

MIAN..(VKOOK)friendshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang