[48] stress

3.5K 430 127
                                    


"ESKRIM MANA ESKRIM?!!!" begitulah teriakan Hyerin di pagi hari ini.

Satu kebiasaan Hyerin kalo lagi stress yang cuma diketahuin sama orang-orang terdekatnya adalah...

Makan es krim.

Iyasih, biasa.

Tapi Hyerin suka gak tau situasi. Setiap dia stress, mau pas musim panas, musim dingin, musim hujan, musim kemarau, musim duren, musim rambutan, musim janda kek, mau pagi kek, siang, sore, malem, ya pokoknya es krim itu solusinya.

Porsi es krim yang dia makan juga gak kira-kira. Banyak banged pake d.

Sekali stress, bisa kira-kira 6 cup/bungkus es krim yang habis dimakan Hyerin.

Hari ini, Hyerin lagi super duper stress. Karna apa?

Karna Jaehyun.

Iya, Jaehyun.

Jaehyun sialan. Tadi pagi, Jaehyun tiba-tiba ngespam line nya Hyerin sampe 158 pesan. Gak lupa juga, Jaehyun nge-call Hyerin, walau gak diangkat sama Hyerin karna Hyerin masih molor.

Jaehyun masih gak kehabisan akal.

Dengan gesit, Jaehyun minjem hp mamanya buat nelfon mamanya Hyerin.

Cuma nyuruh tantenya itu bangunin anaknya. Keponakan gablak emang.

Setelah Hyerin dibangunin mamanya, Jaehyun nyuruh Hyerin buat ngecek emailnya. Soalnya tadi pagi, Jaehyun udah ngirim email ke Hyerin tentang cup sekolah mereka.

Iya, terus apa?

Iya Jaehyun minta tolong dibantuin bikin proposal buat cup.

Edan.

Dikata gampang apa bikin proposal?

Makanya Hyerin stress sekarang, si Jaehyun ngerengek-rengek minta dibantuin.

Tadi, jam setengah delapan pagi, Jaehyun udah nongol dirumah Hyerin sama mamanya.

Kalo mamanya emang sering kerumah Hyerin. Tapi kalo Jaehyun kerumah Hyerin itu artinya Jaehyun ada maunya. Emang songong sih sepupu yang satu ini.

"Kak Rin, bantuin ih," rengek Jaehyun.

"GAKKKKK,"

"Gue beliin es krim deh, lo lagi mau kan? Mau berapa sini gue beliin," bujuk Jaehyun.

"GAMAO DAH LO PULANG AJA SONO," usir Hyerin.

"Kak elah, otak lo kan encer, gak kayak gue, bantuin lah, lo kan udah janji mau bantuin osis,"

"GAK BIKIN PROPOSAL JUGA KALI,"

"Kak Hyerin mah gitu, gue nangis nih?"

"Gih dah nangis, gak peduli gue anjir,"

"MAMAH KAK HYERIN JAHAT NIH SAMA AKUUUUU," teriak Jaehyun ngadu ke mamanya yang lagi dibawah. (mereka lagi dikamar Hyerin)

NAJIS KAYAK BOCAH

"JAEHYUN BERISIK, GUE TAMPOL LUH,"

Jaehyun kicep.

Nahloh..

Suara siapa itu?

Bukan suara Hyerin.

sok ganteng [koo junhoe]✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang