[15] awtis

3.9K 623 3
                                    

Gara-gara acara ngambeknya Yoyo, alhasil Hyerin sama Junhoe sepakat buat sama-sama patungan buat nurutin kemauan Yoyo. Mau gimana lagi coba, orang kayak Yoyo mah emang awtis jadi yaudah yang waras ngalah.

Tapi masalahnya cuma satu genks. Yoyo agak gatau diri. Mintanya langsung sepaket njing, gimana gak merana si Hyerin punya abang kaya doi😭

Yunhyeong dengan seenaknya minta dibeliin outfit lengkap dari Supreme yang you know lah harganya gimana njing miskin dah tuh Hyerin June gak jajan sebulan..

"Yo, sumpah kasian Hyerin nanti duitnya abis anjing," kata June.

"Yaudah kalo gitu pake duit lo aja," samber Yoyo. Kaya anjing ih untung ganteng.

"Ya gak gitu juga lah, lo kan tau bokap nyokap gue lagi gak disini, limited banget duit gue," Sambung June. Ngeselin abis nih Yoyo.

"Iya bang, lagipula lo juga utang beliin gue baju," keluh Hyerin.

Yoyo diem. Doi mikir, kayaknya. Soalnya Hyerin agak ragu sebenernya di dalem kepala Yoyo ada otaknya apa enggak.

"Yaudah serah dah, laper gue, makan aja ayok," hamdalah Yoyo pasrah.

"Nah gitu kek," kata June.

💫💫💫

Mereka bertiga akhirnya selesai makan. Sambil ngobrol bareng juga mereka nyantai sebentar. Gak lama, hpnya June bunyi. Ada yang nelfon gitu. June ngeliatin layar hpnya lumayan lama gitu, kayak ada keraguan buat ngangkat. Tapi setelah beberapa menit, diangkat juga akhirnya sama June. Tapi June ngangkatnya ditempat yang agak jauh dari Hyerin sama Yoyo.

"Bentar ya, dari nyokap gue,"

oh nyokap yang nelfon kirain doinya ehehehehe

June udah agak jauh dari Yoyo sama Hyerin.

"Gue lagi gak pengen ngomong sama lo," jawab June ketus.

Orang yang ada di sambungan telfon June cuma bisa menghela nafas..

💫💫💫

gak guna banget anjing -june

nyokapnya beneran kan yang nelfon? -hyerin

hadu gagal dapet supreme -yoyo





judes banget jun -???










tbc ok❣️
vomment atuhlahhh

sok ganteng [koo junhoe]✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang