Annyeong~
Lagi2 gua blum bisa bawa updatean baru. Tapi, gua mau denger pendapat kalian smua ttg final top11 gimna?
Jujur aja sih ya gua emg sakit hati bgt krena Jonghyun gk masuk 😭😭😭. Tapi gua seneng top11 kli ini hampir sama kek top11nya Gua. Ada Danik, Jihoon, Minhyun, Ong, Jaehwan, Woojin ya pkoknya liat aja top11 gua di chapt sebelumnya.
Hayo siapa yg kecewa Jonghyun sam samuel gk masuk?
Klo mnrut gua sih ada hikmahnya jga Jonghyun gk masuk Top11 walaupun sumpah demi apapun gua nangis kejer bgt ampe gua gk tidur semaleman nangisin dia bahkan seharian tuh udh nahan nangis aja, gua bahkan ampe trauma ngeliat perform super hot atau video apapun yg berhubungan sma jonghyun 😂😂😂 soalnya sakit bgt yaampun. Gua awalnya takut danik yg turun eh ternyata orang yg gk pernah gua kira bakal gagal yg turun 😭😭😭. Tapi klo diliat dri sisi positifnya mnrut gua Jr. Bakal lebih bersinar di Nuest dripda Wanna One. Dia gk bakal ketutupan atau bakal dpt line sedikit di Wanna one krena dia kan rappernya Nuest sdngkan di Wanna One rapper bnyk ada Guanlin, Woojin, Daniel dan suara mereka bertiga itu ya sejenis sma suaranya Jr. Berat2 seksi gt 😍😍😍. Trus jonghyun jga main dancernya nuest kan? Klo di wanna one kemampuan dancenya bisa tertutupi sma anak2 yg lebih menonjol dancenya kek Ong, Daniel, Jihoon, Woojin. Jdi ya gua udh mengikhlaskan smuanya 😂😂😂. Dan gua memutuskan untuk ttp ngestan Wanna One krena ya top11nya hampir sma kek prediksi gua kecuali Samuel dan Jonghyun yg gk masuk. Lagian bias gua ada di situ jga, dan highlight dri acara ini kn sbnrnya ya terbentuknya Wanna One.
Buat Samuel, gua gk ngerti sih knp knet kurang 'respek' sma dia. Padahal dia itu paket lengkap tau. Tapi kurang dilirik sma knet itu aneh sih -_-. Dan gua udh nyiapin hati klo sammy gk masuk ke wanna one dan berharap dia bakal lebih sukses dgn solo debutnya nanti. Yg gk gua sangka2 bgt itu ya Jr. 😂😂😂😂.
But, sbnrnya yg lebih sedih lgi tu apa? Bnyk orang sedih dan protes krena Jr sma Sammy gk masuk Wanna one bahkan smpe bikin petisi. Apakah kita smua sadar bahwa msh ada yg lebih tersakiti lagi dripda Jonghyun dan Muel yaitu Jung Ponyo yg dgn sadisnya berada di rank 12? Dan gk ada satupun yg protes minta dia dimasukin ke Wanna One. Itu sih yg bikin nyesek klo diingat, dia jga tabah bgt. Padahal para fans bilang pas kamera dimatikan dia nangis smpe dipeluk sma guru2nya dan Boa. Jung ponyo Hwaiting!!!
Sbnrnya ya gua agak gmna gt sma orang2 yg bilang 'Gua gk mau ngestan Wanna One krena si ini gk masuk' oke gua maklumi karena pendapat setiap orang itu berbeda, tapi maaf aja pendapat gua jga berbeda. Kita emg pnya bias masing2 dan pasti lebih fokus ngedukung ke bias masing2 tpi dgn lu bilang kek gt sma aja kan lu gk dukung smua member buat meraih mimpi mereka. Semua orang termasuk bias lu udh bekerja keras, semuanya tanpa terkecuali. Trus jga kesannya kek member Wanna One yg disalahkan, pdahl ya para final top11 itu jga kn menerima hasil dari national producer. Bukan mereka sndiri yg nentuin diri mereka masuk atau gk.
Terus ya entah knp disini semuanya fokus sma Jr. Dan Muel. Guys, gua Jr stan dan sayang muel tapi apakah kalian sadar yg keelim bkn cuma mereka berdua doang 😭😭😭. Ada Sewoon, Dongho, Youngmin, Minki, Haknyeon, Hyungseob dan Seonho. Trus ada yg bikin petisi jga buat nambahin Muel sama Jr. Sorry aja sih ya klo mnet nambahin dua orang itu ke Lineup kan curang namanya. Apalagi ranknya Jr. Sama muel ya gk terlalu dkt sma angka 11 apalagi muel. Gmna perasaannya Sewoon sma Dongho yg rank 12 13 klo Jr sma Sammy ditambahkan?
Semua itu sdh jalannya masing2 mungkin blum takdir mereka yg gagal debut buat breng sma Wanna one. Dan gua yakin ke depannya masih ada cahaya yg lebih cerah buat mereka yg keelim, mereka msh pda muda2 masih bisa improve. Mereka keelim bukan berarti kalah, itu hanya awal dri sebuah perjalanan panjang yg bakal mereka tempuh ke depannya.
Keep support Wanna One guys, walaupun bias kalian gk masuk, walaupun klian gk mau ngestan atau apapun jgn salahin membernya. Ini bukan salah mereka. Gua pikir lineup kali ini perfect dan seimbang. Talent + Visual + Popularitas + Personality mereka semua top bgt. Ya walaupun emg gk ada nation leader tpi siapapun bsa jadi leader d grup. Oke guys lets move on dri segala rasa sakit hati.
Karena Nuest mau comeback, Hotshot jga mau comeback, Muel mau debut solo. Cowok2nya Chun, Yuehua, MMO, RBW, BNM, HF Music jga lgi pda aktif2nya ini. Tunggu debut mereka. Fighting!!!
Minta pendapat kalian jga ya guys. Fighting!!
Gua jdi bijak sekali ini 😂😂😂
Btw gua seneng liat Taemin kmrin 💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine With P101 S2
AcakAll cast belong to god, their family, and fans. gua cuma nulis apa yang mau gua tulis d sini hope you like it ^^