Hari ini, hara berangkat ke california, bareng justin sama somi. Sebenernya hara gak kuat kalo harus ninggalin keluarga sama sahabat-sahabatnya, tapi mau gak mau hara harus pergi buat kejar cita-citanya.
Tok tok tok
"Siapa?"
"Gua"
Taehyung.
"Masuk bang"
Taehyung masuk ke kamar hara, di dalam kamar, hara lagi siapin beberapa barangnya sambil meriksa ulang takut ada yang ketinggalan.
"Udah beres beres?" taehyung langsung duduk di samping hara, di karpet sambil bantu hara masukin barang-barangnya.
"Udah sih dari kemaren sore, tapi ini lagi di periksa lagi takut ada yang ketinggal"
"Lu seriusan mau kesana?" tanya taehyung pelan.
Hara tau, kakaknya ini emang baru pertama kali di tinggal dia, dan untuk waktu yang cukup lama.
"Iya, tenang aja sih kan nanti gua balik lagi"
"Vidcall ya, jangan sampe lupa kabarin gua, kalo ada apa apa kabarin, pokoknya kabarin setiap lu lagi lakuin sesuatu" kata taehyung cepet.
"Iyaaa abanggg"
"Ra?" mama hara muncul di pintu, "ada justin sama somi udah nunggu dibawah"
"Ohh iya mah, ini hara udah siap kok" hara langsung bangkit dari duduknya, taehyung juga.
Taehyung bawa koper hara dan jalan beriringan sama hara, taehyung emang suka nyiksa hara, tapi itu tanda sayang dia ke adeknya.
"Tante, jalan dulu yaa" kata justin sambil salim sama mama hara, somi juga ikut salim.
"Iya, justin tolong jaga hara somi ya, tante percaya sama kamu, kamu bertanggung jawab"
"Iya tante insya allah saya jaga hara sama somi terus"
"Heh justin, awas lu kalo ade gua kenapa napa, jangan lecet sama sekali, awas kalo sampe dia nangis" kata taehyung.
"Iya bang, selo aja, gua jagain"
"Yaudah tante, bang, kita berangkat dulu ya" kata somi.
"Assalamualaikum"
"Waalaikumsallam"
Koper hara dibawain justin dan dimasukin ke bagasi. Pas hara mau masuk mobil ada yang manggil dia dan otomatis hara keluar lagi.
"Raaaaaaa!!!"
Samuel langsung peluk hara eraaaatt banget, samuel sampe nangis, sampe ingusnya kemana-mana.
"Hati hati yaa" kata samuel sambil nangis.
"Iyaaa, ih anjir jangan nangis napa lu, gua juga jadi sedih nih"
"Gabisa ra, gua gabisa tahan, pertama kalinya kita kepisah"
"Iya iyaa, udah jangan nangis, nanti main kesana kalo lu libur bareng hodung, daehwi, yoojung, jihoon, sama yang lain yaa" kata hara sambil nyeka air matanya.
"Iyaa"
"Yaudah gua berangkat dulu" hara masuk ke dalem mobil dan gak lama mobil justin jalan.
Hara nengok ke kaca belakang, samuel lambai-lambai tangan dan dia cuma pake boxer minion sama kaos putih polos, abis bangun tidur.
"Ra anjir gua sedih banget tai" kata somi sambil hapus air matanya di pipi.
"Sama jing gua juga" sahut justin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] BAD; Lai Guanlin✔
Fanfiction[Lai Guanlin] [sequel berandalan] "I'm really gonna show you my life is never bad" -guanlin Was #19 in ss, #58 in ff Start: 2017.juni.08 ;Awketampol, 2017