Hara ngambil kuliah pagi, lagi. Yang lain ambil kuliah sore, karna susah bangun pagi.
"Duh, pulpen gua di pinjem anak anak semua lagi, gua make apa???" gumam hara.
"Hara ya?"
Hah?
Paan dah?
Eh mampus!
"E-eh, haknyeon?"
Yang di tuju cuma senyum malu sambil garuk tengkuknya yang gak gatel.
"Kamu kuliah disini juga?" tanya hara.
"Iya, kamu ngambil jurusan apa?"
"Musik, kalo kamu?"
"Eh sama dong?"
"Eh seriusan? Wah bisa samaan gitu ya?? Hehehe"
Mereka ngobrol banyak, sampe hara lupa soal pulpen nya.
Masih inget? Dulu hara pernah suka sama haknyeon pas jaman SMA? Nah, sekarang gak nyangka mereka ketemu lagi.
Dulu, hakyeon orang nya fashionista banget. Dia cool, kalem, soleh, maka nya hara suka. Hara dulu bisa dibilang secret admirer nya haknyeon. Padahal bisa aja hara deketin haknyeon, lagian siapa yang gak mau sama ketos cantik dan pinter? Tapi hara pemalu kalo suka sama cowo, jadi dia diem aja.
"Oiya, kamu tinggal dimana?" tanya haknyeon.
"Belakang kampus, rumah lama aku dulu pas masih tinggal disini"
"Ohh iya iyaa aku lupa, kan kamu pindahan dari luar negeri ya"
"Loh kok kamu tau?" tanya hara bingung.
"Siapa yang gak tau kamu? Kamu kan ketos cantik nya rajawali satu, hahaha"
Hara nunduk malu, pipi nya merah panas, jantung nya dustak dustak gak karuan pengen keluar dari rongga dada.
Mampus gua, ketauan banget gua salting jing huft tahan ea ra.
"Alah bisa aja kamu, kamu juga dulu terkenal banget disekolah, cool hahaha"
"Ih, kamu cantik, aku cool, cocok ya?"
Astaghfirullah tahan ra, yampon samuel tolongin gua woee:(
"Y-yeh a-apa sih, hehehe"
"Pulang bareng kuy? Searah kok, rumah aku juga di belakang sini"
"Beneran? Ngerepotin kamu ga??" tanya hara.
"Ngga, santai aja"
Penghalang lagi, ngapain sih anjing si haknyeon segala Deketin hara?! -guanlin
Setelah ngobrol banyak, hakyeon anter hara pulang pake mobil nya.
"Di depan situ stop nyeon"
"Oke"
Setelah mobil berhenti, hara langsung mau buka pintu mobil, tapi haknyeon bilang, "aku aja yang buka"
"Eh gausah"
"Ah gapapa"
Hara cuma senyum-senyum di dalem mobil pas haknyeon turun buat bukain pintunya.
"Makasih"
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] BAD; Lai Guanlin✔
Fiksi Penggemar[Lai Guanlin] [sequel berandalan] "I'm really gonna show you my life is never bad" -guanlin Was #19 in ss, #58 in ff Start: 2017.juni.08 ;Awketampol, 2017