❌20

9.9K 1.6K 523
                                    

Kalo kata gue, setel lagu paling galau di playlist lo buat part ini, biar menghayati aja, kalo ogah juga kaga ngapa :v

Tapi bisa juga setel lagunya mbak gomez "the way i loved you" mweheheh.

Ah terserah lah serah lu ae mau lagu apa kek :v

Dah ah bacot.

Selamat membacaaa~~



















•••

Dubrak!

"Assalamualaikum?"

Guanlin?

"Ngapain lu kesini?" tanya justin.

Bukannya jawab, guanlin malah masuk ke dalem ruangan rawat euiwoong dan samperin euiwoong.

"Heh, ngapain lu disini?!" tanya justin lagi.

"Gua cuma mau jenguk dia" kata guanlin sambil nunjuk euiwoong.

"Udah tin, gapapa, dia mau jenguk"

Euiwoong langsung berusaha dudukin dirinya tapi dia masih lemes. Hara yang liat euiwoong kesusahan, langsung bantu euiwoong duduk dan dibantu guanlin juga.

"Gausah duduk dulu ung, kamu masih lemes" kata hara pelan.

"Gaa, aku udah sehat"

Guanlin cuma diem liatin euiwoong, terus dia nunduk.

"Umm... Kalian, bisa keluar dulu ga? Gua mau ngomong sama guanlin" tanya euiwoong.

Justin yang tadinya duduk di sofa langsung berdiri,"gabisa, gua kudu disini"

"Tin, bentar"

Akhirnya justin di tuntun seonho keluar, diikutin sama hara, jinyoung, dan jihoon.

Pas semua udah keluar, ruangan hening untuk beberapa saat. Euiwoong mainin hp nya dan keliatan ngetik sesuatu.

"Khm,"

Deheman euiwoong memecah suasana hening tadi, guanlin yang tadinya nunduk langsung natap euiwoong.

"Apa kabar lin?" tanya euiwoong sambil senyum.

"B-baik, alhamdulillah"

Euiwoong sedikit katawa, "aduh, yaa gini lah keadaan gua lin, buat duduk aja susah, gimana jagain cewe gua??"

Guanlin kayak kaget, tapi dia berhasil nyebunyiin ekspresi kagetnya.

"Jangan gitu woong, lu pasti sembuh"

"Tapi gua kaga kuat lin, ini sakit banget sumpah, kepala gua udah kayak mau pecah aja,"

"Ditambah lagi sakit hatinya gua liat cewe gua ciuman sama cowo lain, haha"

Kali ini, guanlin bener-bener kaget. Lidah dia jadi kelu, gatau mau jelasin apalagi.

Kok dia tau?  -guanlin

"Gua tau, lu masih sayang hara kan?" tanya euiwoong dan guanlin cuma diem.

"Hara juga masih sayang lu"

Dan untuk kesekian kalinya, guanlin kaget.

"Gua gamau jadi penghalang kalian berdua, hara emang cewe gua, tapi sayangnya dia masih buat lu,"

"Hara sayang gua sebagai sahabatnya, gua tau itu,"

Guanlin sedikit ngangguk.

"Gua mau lu yang jaga hara untuk seterusnya, gua balikin lagi dia ke lu,"

[2] BAD; Lai Guanlin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang