❌34

6.7K 1.1K 343
                                    

komen: akhirnya apdet :v

***

Sesampainya dirumah jihoon, hara sama jihoon langsung buru-buru dekor rumahnya sebagus mungkin sama hiasan ulangtahun.

"ini taro dimana hoon?" Tanya hara yang lagi ribet sama beberapa balon ditangannya.

"dihatiku"

Hara yang denger itu langsung noleh ke jihoon dan natap jihoon datar dan kemudian bilang, "gua pulang nihhh?"

"iyaaa, becanda ih ngambekan amat ah"

"ya lagian becandain cewe yang lagi pms"

Jihoon Cuma ketawa-ketawa liat muka ketus hara.

Setelah semuanya selesai, sesuai ekspetasi juga, mamanya jihoon dateng tepat waktu dengan muka lesu habis kerja.

"SELAMAT ULANG TAHUN MAMAH KU SAYANG!!!" teriak jihoon dan langsung meluk mamanya eraaaattt banget.

Kemudian hara nyamperin jihoon sama mamanya sambil senyum dan bawa kue ulangtahun, "happy birthday tante, semoga panjang umur, sehat selalu yaa,"

Jihoon ambil alih kue yang dipegang sama hara dan biarin mamanya meluk hara, "makasih sayangku, untuk yang kesekian kalinya ya kamu ada di ulang tahun tante?"

"hehe, iya tante" jawab hara.

"mah, make a wish dulu, abis itu tiup lilinnya" kata jihoon.

"oke, wish mamah Cuma satu, semoga mamah bisa liat kalian bersama terus sampai kapanpun, bukan hanya sekedar sahabat tapi pasangan, aamiin" kemudian lilin di tiup.

"mah, masa wish nya itu? Kan jihoon jadi enak" samber jihoon.

Hara langsung melototin jihoon.

***

Sesudah acara ulang tahun kecil-kecilan ala jihoon sama hara, jihoon anter hara pulang dan itu sekitar jam delapan malam. Mereka lewatin alun-alun karena ada abang nya hara nitip sesuatu, makanan.

"berenti disitu coba hoon," Motor jihoon berenti di depan gerobak tukang kerak telor.

Sedikit ngantri, tapi demi abang nya si taehyung, hara rela ngantri cukup lama buat kerak telor.

"berapa bang?"

"enam belas mas,"

"kurang serebu bang, bentar saya balik dulu yak?"

"gausah mas, gapapa bawa aja"

"yehh, saya gak mau ada utang. Udah bentar dulu, saya mau pulang ambil serebuan nya"

Hara denger sedikit percakapan antara pembeli sama tukang kerak telor tadi. Hara sedikit ngerasa aneh, dan yang yang bikin hara ngerasa aneh adalah suara pembeli tadi mirip suara euiwoong.

Hara gak liat mukanya, karena pembeli tadi pake masker rapet dan topi yang hampir nutupin mukanya.

"mba, mau berapa?"

"dua, satu pedes, satu ngga" jawab hara.

"dua buat siapa aja?"Tanya jihoon sambil mainin hp nya.

"buat mamah satu, siapa tau mau juga"

Jihoon ngangguk tanda ngerti.

Iya, hara masih aneh sama suara tadi. Rasanya gak asing, rasanya hara pernah denger suara itu, dan itu mirip suara euiwoong, mirip banget.

Tapi, euiwoong udah gak ada, mana bisa dia bangkit dari kubur Cuma mau beli kerak telor? Gak mungkin :)

"bang serebu nya receh gapapa yak? Dua ratus perak semua nih dikasih emak saya"

[2] BAD; Lai Guanlin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang