❌39

6.5K 1.1K 169
                                    

Tinggal seminggu lagi waktu buat ceriwis squad kumpul full tim, karena yang kuliah di luar negeri bakal balik lagi kesana.

Kecuali, kalo mereka mau pindah univ ke indo. Tapi gila aja, pindah univ kayak gitu juga butuh biaya banyak, kasian orang tua mereka.

Katanya, papa nya hara bisa pindahin mereka ke indo, tapi banyak persyaratan dan kemungkinan bakal bulak-balik new york-indonesia.

"Abang mana?" tanya hara, terus dia nyari ke ruang tv dan liat ada samuel yang lagi tidur pules di sofa sambil ngiler.

"MAA, SAMUEL KO TIDUR DI SOFA???" tanya hara sedikit teriak, karena mamanya lagi di ngejemur baju di belakang.

"IYAA, TADI SUBUH DIA KESINI NGAJAKIN KAMU JOGGING, TAPI KAMU SUSAH DIBANGUNIN"

kesian amat ni bule jekardah.

"Sam, bangun sam" hara colek-colek punggung samuel, tapi samuel tetep tidur.

"Sam, bangun woy"

Masih tidur.

"SAMUEL, KALO GUA BANGUNIN TUH BANGUNNNNN" teriak hara dikuping samuel.

"ADOOOHHHH!!"

akhirnya bangun.

"Apaan sih? Ganggu gua tidur aja lu sat!" omel samuel.

"MAMAAAA, SAMUEL BILANG SAT BANGSAT"

"BOONG MAAAA, TADI MAKSUD AKU SAT ITU TUH SATRIA BIMA X YANG ADA DI TIPI"

hara langsung mencibir ke arah samuel, begitu juga samuel ke hara.

"Katanya mau jogging?"

"Jogging gigi lu, liat noh jam berapa" kata samuel sambil nunjuk jam dinding.

Jam 08:56.

"Ehe, udah siang ya? Hehehe"

"Haha, hehe aja lu, gua samper malah kebo!"

"Hehe, maap ih, kebablasan" kata hara sambil nyengir kuda.

"Udah lu jangan nyengir mulu, ntar gigi lu kering sat"

"MAMAAAA, SAMUEL BILANG SAT LAGI TUUHHH"

"ssttt! Ih! Cepu banget lu daridulu" sewot samuel, hara mah malah ngakak.

Galak amat, padahal yang paling sering kebo itu dia. Oh iya, gua kan mau nyari rumah jinyoung kerak telor!!

"Sam, anter gua yuk"

"Kemana?" tanya samuel.

"Perumnas"

"Ngapain anjir?"

"Kerumah euiwoong. Ayo ih mumpung libur" bujuk hara.

"Ga"

"Aahh ayo ihh, bentar"

"Ga"

"Bentar ihh, gua aduin mama nih?" ancam hara.

"KUY LAH"

•••

"Rame ya disini mah" kata samuel sambil fokus nyetir mobil.

Sekarang mereka udah memasuki perumnas.

"Blok j kan?" tanya samuel.

"..."

"Ra, blok j kan?"

"..."

[2] BAD; Lai Guanlin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang