❌36

6.3K 1.1K 76
                                    

Hyungseob sama siyeon udah sampe dirumah somi. Hyungseob langsung bawa siyeon ke dalem rumah somi dengan sedikit paksaan.

"Gausah pegang gue, bukan muhrim!" omel siyeon.

"Alah, dicium guanlin aja ga nolak lu. Muna amat" siyeon langsung mencibir pas hyungseob bilang gitu.

Pintu rumah somi udah kebuka lebar, pas hyungseob sama siyeon masuk, di ruang tamu ada kakaknya somi, wonwoo.

"Maen sop?" tanya wonwoo.

"Yoi bang. Tumben ga keluar bang?"

"Kaga, si mingyu sama yang laen mau kesini katanya"

"Ohh yaudah bang, gua naek dulu ya" pamit hyungseob.

"Yoman"

Hyungseob bawa siyeon naik ke lantai dua rumah somi, kamar somi diatas soalnya.

Pas udah sampe atas, ternyata semua lagi pada kumpul di balkon rumah somi sambil gogoleran dan nyanyi, guanlin yang maen gitar.

"Nah panjang umur tuh anak" kata yoojung dan dia yang tadinya tiduran langsung duduk.

"Sini yeon" kata dani sok ramah, ditambah lagi si somi nepuk-nepuk tempat disampingnya supaya siyeon duduk disitu.

"Ada apa sih ngundang gue?" siyeon bingung.

Somi langsung natap tajam siyeon, "lo ga cape ganggu hubungan guanlin sama hara? Gada kerjaan lagi sampe ganggu hubungan orang?"

"Oh jadi kalian undang gue kesini cuma mau bahas ini?"

"Iya!" jawab dani agak sedikit teriak.

"Haha, kasian ya kalian. Kalian gak sadar aja, kalian udah dicuci otaknya sama hara"

"Bacot lo psikopat" sewot yoojung.

Guanlin diem aja, gatau harus apa.

"Lin, waktu itu kamu sendiri kan yang bilang gamau dikekang, tapi hara selalu ngekang? Inget ga?"

"Gua baru sadar, Hara ngekang gua karna dia sayang sama gua" jawab guanlin.

"Kalo sayang, bebasin dong. Masa cowonya latihan basket malah diomelin? Aduhaha"

"Bacot anjing" sewot somi.

"Assalamualaikum"

"J-jeno? K-kamu??" siyeon kaget.

"Eh mantan"

Semua cengo.

"Boleh ngomong berdua doang ga? Gue sama siyeon aja" tanya jeno.

"Boleh dongg, boleh bangett" kata hyungseob.

"Oke"

Terus yang lain pada turun kebawah.

•••

"Buru ihh lu jalan goblok" sewot hara.

"Biasa dong blok" sewot samuel.

"Buruan tolol, abis lu kan gua yang jalan" sewot taehyung.

"Ih si anjing, lama banget ngocok dadu nya" sewot jihoon.

"Eh kawan kawan, bahasanya dijaga ya" kata justin.

Tiba-tiba jihoon langsung ambil ember dadu dari tangan taehyung pas taehyung udah jalan.

"HEH MONYET AING HEULA NU JALAN" sewot justin.

[2] BAD; Lai Guanlin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang