BB&W 4

1.5K 111 6
                                    

Awalnya So Eun bermaksud ber"istirahat" selama seminggu dalam misinya karna merasa tidak mood karna kondisi Kim Bum belum sembuh total sehingga tidak akan ikut misi menggagalkannya mengambil Golden Mars. Ya, So Eun mengakui sedikit merindukan Kim Bum.

Tapi ternyata beberapa celebritis beberapa negara malah meminta dia mendesain dan membuat pakaian untuk mereka. Seperti yg sebelumnya dikatakan dia harus ke beberapa negeri dalam 4 minggu.

...

Di apartemen Kim Bum

"Bum-sshi, ini makanlah." panggil Song Hye Kyo sambil mengantar makanan ke kamar Kim Bum.

Kim Bum tersenyum tipis untuk menanggapi.

"Kyo-sshi, aku kan bisa makan di ruang makan." kata Kim Bum.

"Kamu kan masih sakit, jadi biar aku yg melayanimu." kata Hye Kyo sambil menyerahkan semangkuk bubur buatannya.

Kim Bum menerimanya dan memakan sedikit.

"Hmmm... Ini enak." kata Kim Bum.

Hye Kyo pun tersipu mendengarnya.

"Bagaimana perkembangan kasus?" tanya Kim Bum.

"Hmmm... Entahlah. Tiba-tiba setelah kau terserang kemarin malah mereka tidak pernah muncul lagi ke museum. Sama sekali aneh." sahut Hye Kyo.

Kim Bum menghentikan suapannya.

'Kenapa begitu? Kukira mereka sedang berusaha tapi kemarin dia berakting terlihat tenang untuk mengelabuhiku.' batin Kim Bum. Namun Kim Bum menutupi gelisahnya dengan berpura-pura mengedikkan bahu tanda tidak mengerti dan acuh.

"Karna aku libur selama sebulan bolehkah aku merawatmu disini?" tanya Hye Kyo tiba-tiba.

Kim Bum menaikkan sebelah alisnya.

"Libur? Kenapa mendadak? Kasusnya bagaimana?" tanya Kim Bum penasaran.

"Ya, kami anggota misi diliburkan karna kami mendapat info kalau Kim So Eun sedang keluar negeri selama 4 minggu." jelas Hye Kyo.

"Bagiku tidak masalah. Tapi aku takut merepotkanmu Kyo-sshi." kata Kim Bum sambil melanjutkan makannya.

"Tidak. Aku tidak merasa repot. Dan terima kasih sudah mengijinkan." kata Hye Kyo.

Kim Bum hanya tersenyum kecil.

...

Di Amerika Serikat

Kim So Eun terlihat asik berlenggang lenggok dengan tariannya yg sensual. Saat ini dia sedang menikmati pesta yg diadakan oleh client fashion nya di klub terbesar di Amerika.

Tubuh So Eun begitu menggoda sehingga pasangan dansanya tak henti-hentinya membelai dan meremas. Namun So Eun tidak sedikitpun terganggu. Dia masih terus bergoyang.

Tiba-tiba pasangan dansanya yg bernama Sean menariknya So Eun ketempat duduk.

Sesampai di sofa Sean berbisik.

"You so hot babe. I want to spend my life with you babe." bisik Sean.

So Eun tertawa terbahak-bahak.

"Hahahahahahaha..."

"Sound sweet Sean. But you're not my type for to be my husband." lanjut So Eun sambil tersenyum seduktif.

"Oh common So. I always dreaming about you. I will do anything to have you." rayu Sean.

"Sean, you so nice. You the one who can approciate my principle about sex. I just hope that you can find someone can love you with all her heart and soul. And that girl will not me." jelas So Eun lembut sambil mengusap rahang Sean.

Between Black And WhiteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang