Sesuai yg So Eun katakan. Dia mengembalikan Golden Mars ke museum barang antik keluarga Chan dengan rapi tanpa ketahuan siapa pun. Maka dari itu keesokkan harinya pihak museum terkejut sekaligus senang karna barang andalan mereka kembali.
Hal ini pun di ketahui pihak CIA. Namun, misi berikutnya tetap berjalan. Menggulung organisasi Black Eagle.
...
Di markas CIA
"Pencarian markas Black Eagle tetap dilanjut. Kalian tahu kan kalau kita harus menggulung organisasi tersebut? Jadi, bekerjalah lebih keras." titah Jung Ill Woo.
"Siap!!!" sahut serempak seluruh anggota misi.
"Maaf..." interupsi Kim Bum.
"Ada apa Kim Bum?" tanya Ill Woo.
"Apa... Tidak sebaiknya ditunda dulu? Kita coba lihat kasus lain apa lagi yg mereka buat. Jika memang melanggar hukum kita bisa menangkap mereka." saran Kim Bum.
"Jika untuk bukti penangkapan, mereka sudah memberi banyak bukti terdahulu untuk penangkapan mereka. Jadi kita tidak perlu takut untuk segera meringkus mereka. Sudahlah, kita segera berangkat." titah Ill Woo tegas.
Kim Bum pun hanya bisa menghela nafas lelah.
Dan semua anggota mulai beranjak keluar dari ruang rapat. Namun Hye Kyo menoleh sejenak ke Kim Bum.
"Kau tidak apa-apa?" tanya Hye Kyo.
Kim Bum pun menoleh ke Hye Kyo.
"Tidak apa. Ayo berangkat." sahut Kim Bum yg langsung melangkah melewati Hye Kyo.
Hye Kyo pun hanya menghela nafas dan mengekor ke belakang Kim Bum.
...
Malam hari di markas Black Eagle
Kembali So Eun mengadakan pesta kecil hanya sekedar menghibur dan menjalin rasa kekeluargaan pada seluruh anggota Black Eagle. Semua anggota sibuk dalam semua kesenangan mereka. Ada yg berdansa, ada yg bermain, ada yg adu silat, dan ada yg makan. Banyak kegiatan. Sedang So Eun berdiri di balkon lantai dua. Itu adalah balkon kamar keduanya So Eun. Kamar ini berisi hal-hal untuk So Eun bersantai. Seperti kasur, dan yakuzi. Tidak ada meja kerja tidak ada sofa. Hanya ada matras untuk duduk melantai. Meski masih ada kamar mandi dan walk in closet.
So Eun pun berbalik dan memasuki kamarnya. Dia ingin melepas penatnya dengan berendam di yakuzi. Semua sudah dipersiapkannya dari tadi. Sekarang hanya tinggal So Eun melepaskan pakaian dan masuk ke tub tersebut.
Saat So Eun sudah mulai menyingkapkan pakaiannya di bagian atas sebuah tangan dari belakang menahan baju tersebut untuk melorot ke bawah.
Sontak So Eun membalikkan badan dan mendapati ternyata itu adalah tangan Kim Bum.
So Eun pun tersenyum senang.
"Ada yg ingin kubicarakan dulu. Jangan berendam dulu." kata Kim Bum lembut dengan senyum manisnya.
So Eun mengangkat sebelah alisnya.
"Terus dari mana kau tahu kamarku yg disini?" tanya So Eun sambil melipat tangan di dadanya.
Kim Bum terkekeh.
"Aku mencari. Lagi pula meski rumahmu besar tapi ruangan hanya sedikit. Anggota mu juga tidak tinggal disini kan? Selain nona Im." jelas Kim Bum.
"Smart." kata So Eun sambil membalikkan badan dan menuju ke walk in closet. Dia ingin mengganti pakaiannya dengan bathrob. Sambil berjalan So Eun berkata...
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Black And White
RandomKim So Eun Seorang wanita cantik, seksi, kaya. Tapi dari dunia hitam. Dia seorang pemimpin mafia Black Eagle. Sepak terjangnya tak terjangkau. Kim Sang Bum Seorang agen rahasia CIA yg sangat tampan. Namun bersifat sangat datar. Namun dia sangat berp...