BB&W 7

1.5K 109 13
                                    


Kim Bum terlihat terus mencari So Eun. Perasaannya tidak tenang dari tadi. Tiba-tiba Hye Kyo menghadang di hadapan Kim Bum.

"Kau mau kemana Bum-shi?" tanya Hye Kyo bingung dengan tingkah Kim Bum ini.

"Kyo-shi, aku harus pergi." sahut Kim Bum dan langsung enyingkirkan Hye Kyo dari hadapannya dengan pelan. Hye Kyo pun menurut. Dia seakan iba terhadap tatapan Kim Bum yg begitu sendu. Dia terharu karna tidak pernah mendapati tatapan seperti itu sebelummya dari Kim Bum.

Setelah itu Kim Bum terus berlari menuju belakang markas lewat dalam markas. Tengah perjalan dia bertemu dengan Yoona.

"Tuan Kim." panggil Yoona sambil berlari kecil mendekati Kim Bum dari belakang.

Kim Bum pun membalikkan badan.

"Dimana So Eun?" tanya Kim Bum to the point.

"Dia di belakang markas. Ayo cepat." sahut Yoona sambil memandu menuju belakang markas.

Kim Bum pun mengikuti.

Kim Bum dan Yoona berlari tak sabaran. Dan akhirnya tiba mereka di belakang markas. Kim Bum langsung mendapati So Eun yg terlihat berantakan. Saat dia hendak menghampiri So Eun tiba-tiba dia mendengar...

Pssssshhhh

DOR!!!

Seketika mata Kim Bum membulat. Jantungnya terasa berhenti. Dia tiba-tiba mematung. Dari posisinya dia dapat melihat So Eun tertembak dan jatuh terjun kebawah jurang.

Kim Bum jadi teringat dengan kejadian waktu So Eun selasai mencuri Golden Mars. Diapun tertembak dan juga terjun ke lantai dasar.

Tapi kali ini beda. Dulu yg tertembak adalah betis. Dan meski melompat, para anak buahnya ada persiapan menyambutnya. Tapi sekarang yg tertembak adalah jantungnya. Dan terlihat So Eun memejamkan matanya saat terjun ke jurang. Dan apakah anak buahnya ada yg menyambut disana?

Beberapa detik kemudian terdengar teriakkan Kim Bum untuk melampiaskan kesedihannya.

"EUNNIEEEEEE!!!"

...

Akhirnya Black Eagle berhasil diringkus oleh CIA. Kim So Wook gagal mempertahankan Black Eagle. Meski dia sudah menambah anak buah waktu itu, untuk pertahanan diri.

...

2 tahun kemudian

Di markas CIA

Kim Bum terlihat sedang membereskan barang-barang dimeja kerjanya. Selesai berberes dia terdiam sejenak.

Flasback on

Kim Bum memasuki ruang pemimpin setelah dia diberi ijin masuk.

Park Jung Kook yg adalah pemimpin tersebut pun menoleh ke Kim Bum yg sudah berada di hadapannya.

"Kim Sang Bum, ada yg bisa saya bantu?" tanya Jung Kook.

"Maaf pak, saya ingin mengundurkan diri dari CIA. Saya sudah melanggar peraturan disini." sahut Kim Bum datar.

"Apa yg kau langgar?" tanya Jung Kook.

"Saya sudah membocorkan informasi misi kita ke musuh." sahut Kim Bum.

"Aaaa... Cinta. Memang saya sangat menyayangkan tindakanmu Kim Bum. Yah, apa boleh buat. Baik, kamu bisa bereskan barangmu." kata Jung Kook kecewa.

Flasback off

Kim Bum menghela nafas panjang. Setelah itu dia langsung keluar dari ruangannya.

Between Black And WhiteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang