D

625 58 2
                                    

Taeyong duduk di sofa ruang tamu dan memainkan game diponselnya. Walaupun tidak 100% otaknya fokus pada game yang ia jalankan, tapi kini ia semakin lega setelah menumpahkan emosi.

Pandangan Taeyong beralih saat tiba-tiba terdengar suara pintu terbuka. Lalu seorang perempuan muda sebayanya datang dengan beberapa kantong plastik bermuatan penuh.

Menyadari adanya Taeyong, perempuan itu mengucap salam dan membungkukkan badan.

"Kau siapa ??"

"Aku Hae Gi, Lim Hae Gi teman Taejoon." Katanya dengan sopan.

Merasa yakin kalau Hae Gi adalah orang baik, ia mempersilahkan Hae Gi melakukan apa yang ingin dia lakukan. Taeyong pun membantu Hae Gi yang terlihat keberatan dengan belanjaannya.

"Kau Lee Taeyong kan ??" Tanya Hae Gi mencoba mencairkan suasana hening.

"Eumm, kau tau aku ??"

"Tentu saja, Taejoon selalu menceritakanmu padaku." Jawab Hae Gi sambil merapikan belanjaannya. "Tapi, dimana Taejoon ??" Hae Gi mengedarkan pandangan kepenjuru rumah.

"Dikamar, dia sedang tidur."

Hae Gi mengangguk.

"Kau orang yang bisa aku percaya untuk Taejoon kan ??"

Hae Gi menghentikan aktifitasnya dan menatap Taeyong serius. "Apa aku terlihat seperti orang jahat ??"

Taeyong mengambil dompet disaku celanannya. Mengeluarkan sebuah kartu kredit yang memang sengaja ia buat untuk keperluan Taejoon.

"Ini.." Taeyong menyodorkan kartu kredit tersebut pada Hae Gi.

Hae Gi mendorong kartu kredit tersebut bermaksud menolaknya. "Aku tidak akan menganggap hutang semua uangku yang aku keluarkan untuk Taejoon."

"Kau !!"

"Baiklah.." Hae Gi menerima kartu kredit tersebut dengan terpaksa.

Twins [SHORT] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang