R

229 20 0
                                    

Dengan lahap, Taeyong memakan makanan masakan ibunya yang sudah belasan tahun tidak ia rasakan. Sedangkan Kyuri tetap mengamati cara anaknya memakan masakannya.

"Apakah masakan ibu tetap sama ??"

Taeyong menggeleng. Sedangkan Kyuri memicingkan sebelah matanya.

"Ini 1000 kali lebih enak." Kata Taeyong.

Kyuri, Hae Gi dan Song Jo tertawa bahagia.

"Nanti malam, ibu akan masak lebih banyak dari ini dan kita akan makan malam bersama."

"Taejoon Oppa juga..." Kata Hae Gi.

"Tentu saja." Kata Kyuri

••••

"Aku rasa ayahmu sudah gila." Kata Taeyong pada Taejoon.

"Kenapa ayahku??"

"Karena kau tetap baik padanya walaupun kau tau selama ini kau tidak pernah diperlakukan dengan baik."

"Aku pasti punya alasan untuk itu." Taejoon tersenyum.

"Apa??"

"Selama ini kau tidak tau kenapa aku buta, kenapa aku tidak memperbaiki penglihatanku dan membalas dendamku pada ayah."

Taeyong terdiam. Benar, selama ini ia tidak tau persis apa penyebab Taejoon buta dan kenapa Taejoon hanya diam.

"Karena kehancuran ayah hanya saat satu-satunya putra yang ia cintai membencinya."

Benar. Taeyong menghembus nafas berat dan mengutuk dirinya sendiri atas kebodohannya.

"Kita memang sangat mirip, tapi ada perbedaan yang sangat terlihat. Kau sangat berani sedangkan aku tidak. Dan saat kau pun membenci ayah, bukankah itu seperti pisau yang membunuhnya??"

"Kau benar."

"Aku tidak ingin kau juga membenci ayah karena sebenarnya akupun membencimu."

Taeyong mendongakkan kepalanya dan menatap Taejoon. "Taejoon-a..." Lirih Taeyong.

Twins [SHORT] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang