J

326 36 0
                                    

"Ayah, bolehkah aku mengambil robot itu ??" Seorang anak kecil menunjuk kotak berisi robot yang terlihat gagah dan keren. Taeyong menatap ayah dengan penuh harapan.

"Belilah sesuatu yang hanya bisa kau mainkan sendiri." Kata ayah  berlalu dari lorong deretan lemari besar berisi mainan.

-Dilain Kesempatan-

"Taejoon-a..." Suara riang Taeyong berhasil mencuri perhatian Taejoon yang mengenggam tangan Ibu dan mencoba memilih mainan.

"Kau menemukannya hyung ??"

Dari jauh, Taeyong mengangguk. "Seri terbaru, kemarilah.." Taeyong mengulurkan tangannya. Taejoon berlari kearahnya dan mengamit tangan Taeyong.

"Wahh daebak.." Mata Taejoon berbinar saat mainan keinginannya dan Taeyong akhirnya berada di depan mata.

"Kalian mau itu ??" Tanya Ibu yang sudah berdiri dibelakang mereka.

Kedua bocah kembar itu mengangguk kompak.

"Ambillah mainan yang kalian inginkan."

Akhirnya mereka mendengar ucapan yang memang mereka harapkan.

Setelah saling menatap satu sama lain dengan senyum bahagia mereka, Taeyong dan Taejoon mengambil mainan yang sama.

"Tapi..kalau ayah marah ??" Taejoon menatap Taeyong dengan wajah muram.

"Ini kan mainanku semua !!" Taeyong merebut mainan Taejoon dengan wajah kesal. Taejoon tersenyum senang lalu dibalas kekehan dari Taeyong.

"Anak pintar..." Ibu mengacak rambut kedua putra kembarnya.

Saat itu, Taejoon hanya bisa bermain robot pemberian ibu saat ayah tidak ada dirumah. Semua baik-baik saja walaupun harus dilakukan diam-diam.

Setiap kali ada ayah, Taeyong akan berpura-pura membenci Taejoon. Tapi saat ayah tidak ada, Taeyong dan Taejoon bermain bersama seperti biasa.

'Aku tidak akan membencimu selama kau tidak melakukan kesalahan.' - Taeyong

'Saranghae hyung ♡'

Twins [SHORT] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang