Sudah dua Minggu aku berada didalam kamar ku semenjak kejadian waktu itu.
Seperti biasa Dokter Alberto dengan rutin memeriksa keadaanku dan sepertinya dokter sudah cukup dapat beberapa data tentang tubuhku.Mengejutkan nya, sepertinya tubuh ini mulai menguat dan aliran mana ku mulai stabil.
Hal ini cukup membuat dokter Alberto, kedua orang tuaku, dan aku sendiri merasa keheranan.
Apa yang terjadi saat kejadian itu terjadi?Walaupun begitu, ibu dan ayah tetap senang jika Putri kesayangannya akhirnya sehat.
Untukku sendiri... Yah, aku sedikit kebingungan dengan hal ini. Tapi, setidaknya aku cukup senang dengan hal ini karena aku sekarang dapat keluar dari kamar.
Walaupun, keluar dari kastil ini masih tidak diperbolehkan oleh ibu ku.Aku jadi ingat wajahnya saat beliau marah. Cukup menyeramkan.
Ya-yah, kesampingkan hal itu dahulu.
Beberapa hari terakhir ini, aku merasakan hal yang membuatku gelisah.
Ya, itu adalah...
...keringat di tubuhku dan bau badan (mungkin).
"Karena itulah, aku akan mandi!"
Mendengar hal itu, para maid pun mulai menyiapkan bak mandi untukku.
Umu, entah mengapa para maid disini benar-benar sangat cekatan.
Dan beberapa saat kemudian. Salah satu maid datang ke kamarku.
"Alice ojou-sama, bak mandi untuk Anda sudah siap."
"U-umu, aku mengerti."
Ini padahal belum ada 5 menit loh.
Akhirnya, aku dan maid tadi mulai menuju ke bak mandi kastil ini.
Akan semewah apa ya bak mandi di dunia ini, apakah berlapis emas......tidak mungkin~
. . . .
"Hoe?!"
Setibanya disana, aku mengeluarkan suara aneh.
Yah...bagaimana menjelaskannya ya...Bukannya...bak mandi ini terlalu besar untuk satu orang?
"...tte! Ini sih bukan bak mandi lagi namanya, ini sih kolam renang!! Dan lagi, kenapa kamar mandi ini begitu luas hanya untuk satu orang!?"
Tanpa sadar, aku meng-tsukkomi setelah melihat keadaan ini.
"Bukankah hal ini hal yang biasa bagi para bangsawan, Nona Alice?"
Jawab salah satu maid."Yah...benar juga sih...huh?"
Eh? Loh kok?? Kenapa dia masih ada disini??
Aku menatap wajah maid yang tadi bersamaku."...ada apa, nona Alice? Apa ada sesuatu di wajahku?"
Jawabnya dengan nada datar.
"Tte!! Kenapa kau masih ada disini!!? Kukira kau ada diluar kamar mandi!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Re:Life of Creator In Another World as Hero(ine)
Fantasy> > > «Update again. Slow Update » Kisah dan penulis, 2 hal yang tidak bisa dihilangkan dari sebuah dongeng, Light Novel, dan cerita-cerita lainnya. namun, apa yang terjadi jika sang penulis meninggal dan hidup kembali menjadi karakter didalam kisah...