rumpi?

16.3K 2.6K 888
                                    

Guanlin naro kepalanya diatas mejanya lalu memejamkan matanya.

Dia ngantuk parah, semalem dia maraton ngerjain pr biologi sampe subuh, fyi dia itu suka banget sama sains.

Jadi sekarang pas pelajaran bahasa inggris dia manfaatin buat tidur karna dia ngerasa bahasa inggrisnya uda jago.

Woojin yg ngerti banget kebiasaan sohibnya memilih buat nutupin kepala Guanlin pake jaketnya biar ga ketauan guru.

Eh tapi sialnya pas lagi berusaha nutupin Guanlin, bu Fany ngeliat.

"Itu temennya uda mati ya kok ditutupin?"

Mampus.

Sekelas langsung noleh semua kearah bangku pojok belakang. Woojin tengsin.

Niat berbuat baik kok malah sial.

"Kenapa ga ditutupin pake daun pisang aja daripada jaket?"

"Maaf buㅡ"

"ㅡini temen saya, bukan tai kering. Jadi gaperlu ditutupin daun pisang." ㅡ Woojin, sedang berbicara dalam hati.

"English, please."

Woojin misuh dalem hati, dia paham orang ngomong apa, tapi dia gabisa kalo disuruh ngomong.

"Sorry, bu ehㅡ maam, I just want toㅡ" Woojin keringet dingin sambil mikir "ㅡnutupin Guanlin's head."

Sekelas ngetawain, ancur banget inggrisnya. Beda banget sama Guanlin. Tapi gapapa deh, asal mukanya lokal kalo inggris ancur gabakal jadi pertanyaan gede.

Pas kelas rame, Guanlin ngangkat kepalanya sambil ngucek matanya mencoba ngeliat keadaan. Taunya semua pada ngeliat kearahnya.

"Ebuset abis ngapain lo banyak yg ngeliatin?"

"Enak tidurnya, Guan?"

Mampus (2)

"Ehehe maaf bu, saya kecapeㅡ"

"Guanlin keluar, Woojin yg ada gingsulnya, keluar."

Mampus (3)

Akhirnya mereka jalan keluar kelas dengan muka kusut terkhusus untuk si gingsul.

"Gegara lu nih dasar kaleng rengginang." Woojin protes, Guanlin ngedengus sebel. Siapa suruh Woojin buat nutupin Guanlin? Ga ada kan? Dianya aja yg sok sokan baik.

Giliran kena gini malah nyalahin Guanlin dasar kancut anoa.

"Aelah daripada lu bacot mulu ikut ke markas gue aja." Ajak Guanlin

🍒🍓🍒

Sepulang sekolah, Somi dan Yoojung otw ke ruang gibah sambil ngerumpi seperti biasa. Kali ini mereka ngomongin kapal baru alias ongniel.

Tapi pas sampe didepan pintu klub, Yoojung nahan lengan Somi. "Ehㅡ itu sepatunya siapa?"

Somi yg sadar ada dua pasang sepatu didepan ruangan bingung, "Eh iya juga? Masa kak Guanlin kakinya 4?"

Ada dua pasang sepatu, tapi yg jadi pertanyaan cuma sepasang sepatu doang. Karna Somi dan Yoojung uda apal semua sepatu Guanlin.

Lalu samar-samar mereka denger suara serak dari dalem.

"Aakh mantep guan lo sempit banget."

Somi Yoojung mendelik kaget, "Eh bangsul itu suaranya kak Woojin!"

Keduanya memilih untuk nempelin kupingnya di pintu buat nguping lebih lanjut. Ini kok ada desah desah manjanya.

Kan Somi sama Yoojung jadi bayangin yg aneh aneh.

Potion!→ ongniel [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang