Sudah dua tahun semenjak kepergian Ong, Daniel kini jadi mahasiswa Kyunghee University bareng Jisung, dia dapet beasiswa sementara Jisung lulus tes masuk.
Perlahan dia uda mulai ga kepikiran Ong, tapi semenjak belok dua taun lalu dia uda ga jadi kerdus lagi.
Karna walopun uda ngelupain Ong, tapi rasa sayangnya ke Ong gabisa dilupain gitu aja.
Apalagi mereka uda ngelewatin banyak hal sebagai pacar boongan barengan.
Daniel dan Jisung berada di fakultas yg berbeda, Jisung jadi mahasiswa hukum, sementara Daniel kedokteran.
Kebayang kan gimana gantengnya Daniel pake jas dokter? Iya uda gausah dibayangin ntar hamil onlen.
Cowo berbahu lebar itu lagi duduk di kantin kampus, dia seriusan males pulang padahal jam kuliahnya uda selesai 3 jam yg lalu.
Dia disitu ditemani temen barunya, yg tidak lain dan tidak bukan adalah kakaknya Somi, Jungkook. Karna Jisung ada kelas tambahan, sementara Jungkook satu fakultas sama Daniel.
"Bor, ga pulang?" Tanya Jungkook sambil makan sosisnya Daniel.
Abisnya dianggurin sama yg punya, ya dihap aja sama Jungkook mana dia lagi laper banget.
"Lo sendiri gimana?"
"Somi ada bimbel tambahan, kelas 3 mah sibuk-sibuknya."
Oh.
Daniel menghela nafas, dia banyak pikiran.
Satu-satunya yg bikin dia males pulang adalah, dia hari ini ga pulang ke apartemennya, melainkan ke Busan.
Inget tentang perjodohan yg uda direncanain mamanya dua taun lalu? Ya itu. Dia bakalan ketemu calonnya hari ini dirumah Daniel.
"Mama janji gabakalan bikin kamu nyesel." Kata mamanya sih gitu, dia ngomong didepan Ong lagi.
Tapi definisi kebahagiaan sebagai sepasang kekasih bagi Kang Daniel ya cuma Ong Seongwoo seorang.
Coba kalo dia dijodohin begini, uda pasti sama cewe dan uda bisa dipastikan seminggu kemudian Daniel ngerdus sana sini lagi karna bosen.
Yaudah lah, yg ngerti isi hatinya Daniel ya cuma dia sama Ong sendiri.
Jungkook noleh kesamping, ngeliatin temen sebayanya yg lesu banget kea gelombang cinta belom disiram.
"Ini lo lemes karna kepikiran Ong, kepikiran perjodohan, apa karna Woojin bangkrut?"
Iya Woojin bangkrut, sebenernya sengaja gulung tikar begitu lulus taun lalu karna dia pengen nafkahin Hyungseob dengan cara halal bukan dengan berbagi maksiat ke sesama :)
"Pulang gih, jodoh lo nunggu di Busan."
Yeu bangsat nih belut zimbabwe.
"Yauda lah gue pulang aja. Bilang ke om Jisung kunci apartemen ditelen rooney lagi."
Jungkook ngangguk sambil nyemilin sosis tadi.
🍒🍓🍒
"Iya ma, Danik uda deket. Bentar."
Tadi barusan Daniel ditelfon mamanya suruh cepet, padahal dia uda masuk pekarangan rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Potion!→ ongniel [✓]
FanfictionHarusnya sih ngasi ke Kak Ong, tapi yang minum malah Kak Daniel. ❝ yauda lah gak dapet dia dapet temennya juga leh. ❞ Potion! 1.0 Highest rank #1 ONGNIEL #1 ONG #1 YOOJUNG #3 RANDOM (( COMPLETED! some chapters are privated. ))