date?

13.1K 2.3K 687
                                    

Daniel jalan kedalem sebuah cafe yg ga jauh dari sekolah mereka.

Kedatengan Daniel ke cafe ini direncana, dia dapet sms dari sohibnya sebelomnya. Isinya;




sender : songOng

Ngafe yok? Gue capek diem dieman sama lo. Jam 4 di cafe 101. No penolakan.








Sesuai perjanjian, Daniel uda duduk anteng di bangku paling pojok deket jendela kaca biar bisa ngeliatin jalanan.




Sebenernya dia tadi degdegan parah pas baca sms dari Ong. Berarti Ong ga jijik sama Daniel? Ga risih dong kalo Daniel suka dia?



Hah leganya.

"Awas aja sampe si bego ga dateng." Ucap Daniel cuek sambil minum mocca latte nya yg baru dateng.






🍒🍓🍒










Di halte seberang cafe, geng gibah uda ngumpul jadi satu ngeliatin Daniel pake teropong 5 rebuan.


"Nah oke sekarang lo maju." Jisung memberi aba-aba, iya Jisung uda balik dari acara nganter nyonya besarnya.



Ong ngangguk lalu jalan kearah cafe tadi.





Sampe didalem cafe, Ong langsung duduk didepan Daniel.

"Gue kira lo ga dateng." Ong mulai basa-basi.

Daniel senyum canggung, "dateng lah kalo buat lo."



Si bangsat gausa mulai keju.





Pas minumannya Ong dateng, mereka dilanda kecanggungan lagi. Keduanya sibuk sama dunianya masing-masing, seperti contoh; Daniel yg sibuk bales chat mantan-mantannya, lalu Ong yg sibuk ngeline Woojin.







Ong Seongwoo

jin canggung bgt gila

gmn ini?!





Woojin.

lurusin dulu masalah lo sama dia.

bilang lo gamau jaga jarak lagi sama dia. lo pengen akrab kea dulu lagi.

btw ini guanlin.



Ong Seongwoo

iyadah.

Akhirnya sekarang Ong naro hapenya diatas meja cafe lalu narik nafas, "Hhhㅡ jadi Dan, gue pengen kita balik normal kea dulu lagi, bisa ga?"





Daniel yg awalnya sibuk sendiri noleh kearah Ong, "iya gue juga bosen canggung gini mulu dari kemaren. Tapi kalo balik normal, gue usahain ya?"


"Kok diusahain?"



"Lo pernah suka orang ga? Gimana rasanya ketika lo deket dia, rangkulan sama dia, tidur bareng dia, nonton bokep bareng dia? Pasti rasanya aneh."


Iya juga sih, Daniel bakalan susah balik normal kalo perasaannya sama Ong uda lebih dari sebelumnya.



"Bㅡbentar, lo suka gue bisa aja karna capek ngerdusin cewe kan?"

Potion!→ ongniel [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang