halloween

10K 1.9K 1K
                                    

Senin, 30 Oktober



Ong duduk santai disofa ruang tengah merhatiin pacar boongannya yg lagi sibuk nyiapin barang-barang yg bakal dibawa kesekolah.


Kenapa Ong santai? Ini masih jam 12 siang, acara halloween dimulai jam 7 malem. Dan kenapa Daniel uda sibuk duluan? Namanya juga panitia, dateng pasti duluan.

Sebagai panitia, Daniel ga pake kostum seperti anak-anak lainnya, dia pake baju kaos khusus panitia. Kebetulan Daniel kedapetan jadi sie keamanan, enak bisa modus muter-muter sekolah lalu mojok bareng Ong pas acara nanti ( ͡° ͜ʖ ͡°)


"Hape jangan ketinggalan." Ong ngingetin sambil nyemilin keripik yg ada ditangannya.


Daniel yg lagi sibuk mondar-mandir ga jawab dan langsung ambil hape yg ada diatas meja didepan Ong.


"Udah semua. Gue berangkat ya? Ntar kalo gue gabisa dihubungin artinya sibuk." Daniel ngelus rambut Ong lalu nunduk bentar buat ngecup bibir pacar boongannya itu.



Hadehhhh ambyar.




Pas lagi jalan kearah pintu, Daniel balik badan lagi.


"Eh ntar lo pake kostum apa?"


Ong senyum lebar, "rahasia hahah"



"Dih dasar, kalo gitu ntar ketemuan di taman belakang aja ya?"



"Jam berapa?"


"Jam 9."


"Call!"






🍒🍓🍒





Guanlin lagi duduk santai di kantin sekolah nungguin piyik disebelahnya makan sore.


Seonho itu waktu makannya uda kea jadwal sholat, jadi maklumin ae.


Oiya hubungannya mereka? Temenan kok. Ga lebih.


Kostum yg dipake Guanlin saat ini adalah vampire, duh kebayang ga seganteng apa mana jidatnya dipamerin.


Makanya sedari tadi jam 5 sore dia duduk disitu banyak kakel atau adkel yg lewat sambil curi-curi pandang ke dia.


Lalu mari bahas kostum Seonho,


Dia pake kostum ayam, ga ngagetin sih. Tapi tetep aja Guanlin gatel pengen ngehujat mulu, padahal kemaren Guanlin uda nawarin kostum buat dipinjem, tapi Seonho nolak katanya kostumnya lebih bagus.


Taunya jadi ayam juga.


Kan ngeselin, untung Guanlin sabar.



"Selesai!"



Guanlin noleh kesampingnya buat ngeliatin Seonho yg dengan riangnya numpuk mangkok keempatnya.


"Kenyang?" Pertanyaan Guanlin dijawab anggukan sama Seonho, iyalah harus kenyang. Gila aja ga kenyang padahal uda ngabisin 4 porsi mie ayam.


"Udah ayok kak?" Seonho hendak berdiri namun tangannya ditahan Guanlin,


"Bentar, nunggu Woojin dulu. Katanya uda deket."


Baru aja diomongin, dia dapet line dari Woojin.





Woojin.

sat

gue ga dateng aja kali ya.

Potion!→ ongniel [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang