epilogue

12.7K 1.9K 870
                                    

2 tahun kemudian





Sabtu, 29 Februari.

Festival Kuliner Gangnam.








Seorang gadis SMA dengan hoodie biru muda dan tas slempang sedang menikmati sore harinya di festival taunan gangnam,


Dia sendirian dikarenakan temen-temennya pada sibuk sama pacarnya.


Sementara dia jomblo abadi. Jadi dia jalan-jalan sekalian mencari cowo ganteng kali aja bisa digebet eeeee.






Pas lagi asik jalan sendirian, didepan Etude House pusat, dia menemukan sebuah tenda biru bermotif galaksi.

Ia ngeliatin sekilas tendanya sambil mikir, "najisin norak banget warnanya."



Abis ngomong gitu dia tetep aja masuk karna penasaran.



Sampe didalem tendanya, dia ngeliat seorang wanita paruh baya dengan dandanan serba gelap lagi duduk anteng depan mejanya.


Gadis itupun ikutan duduk didepannya pas wanita itu ngisyaratin buat mendekat.


"Tante, ini tarot?"


"Pertama, saya bukan tante-tante. Panggil madam aja, kedua, ga cuma tarot."


Gadis itu ngangguk polos,


"Siapa namamu?"



"Joo Kyulkyung, tantㅡ madam."




Madamnya ngangguk paham lalu merem sebentar, "kamu lagi suka kakak kelas bernama Kwon Hyunbin ya?"



Kyulkyung ngangguk cepet lalu majuin badannya, "ada harapan engga buat jadian sama dia?!"



"Ada engga nya harapan tergantung kamu," madam itu lalu nyodorin sebuah botol pink estetik.



Kyulkyung cengo ngeliatin botol itu, "itu segar sari susu soda?"



Bdh malah sebut merek.


"Ini love potion, kasi ramuan ini ke orang yg kamu suka. Setelah dia pingsan abis minum, dia bakalan suka samaㅡ"




Greb




Kyulkyung ngerebut botol itu lalu cepet-cepet keluar tenda, "makasih madam! Kalo jadian gue kasi PJ liburan ke Jeju deh!"




Kali ini giliran madamnya yg cengo ngeliatin Kyulkyung uda ngacir duluan.




Ga beberapa lama, ada ramalan baru melintas.




Madam Boa merem lalu menghela nafas capek, "hadeh generasi goblok. Lagi-lagi ramuannya salah sasaran."



Ia pun menerawang wajah seorang Kwon Hyunbin,


"orang iniㅡ bakalan suka sama rivalnya sendiri dalam dunia perbasketan, Hwang Minhyun."






Setelah membuka matanya lagi, kali ini giliran seorang cowo yg masuk kedalem tenda.



"Permisi, disini bisa ngeramal?"


"Silahkan masuk."


Seorang cowo tampang polos lalu duduk didepan madam itu dengan muka gelisah, "Iㅡitu, apa saya bisa ngeramal hubungan temen saya?"



Cuma dengan ngomong itu, madam Boa uda tau merujuk kemana pertanyaan ini.




Madam Boa pun memberi cowo itu sebuah botol warna biru estetik, "ini cupid potion."



Cowo itu ngeliatin madam bingung,



"Beda sama love potion, daripada meleset mulu mending saya kasi cupid potion. Susah emang generasi micin" ㅡ Madam Boa, lelah dengan dunia.





"Minum ini sekaligus, sambil mikirin 2 nama yg mau kamu comblangin. Konsentrasi, jangan mikirin apapun selain dua nama tadi saat kamu minum. Paham?"




"Iya madam."




"Ah satu lagi, kuat engganya efek potion itu tergantung kemauan kamu dalam menjodohkan mereka. Kalo kemauan kamu setengah-setengah, hubungan mereka ga akan bertahan lama."




Cowo tadi ngangguk polos sambil meluk botolnya.



"Ngomong-ngomong, namamu siapa?"





"Lee Daehwi." Jawabnya agak canggung.

Madam Boa senyum perlahan, "nama yg bagus."


Setelah itu Lee Daehwi pergi dari tenda, dan seperti biasa ramalan baru langsung bermunculan.






Saat menerawang ramalan barunya, sang madam senyum penuh arti.









"Dan pada akhirnya Kim Samuel akan dengan permanen mencintai Jeon Somiㅡ













ㅡdan hidup berdampingan sampai maut memisahkan."















🍓 E N D 🍓










BENAR-BENAR END NIH. Uda ga utang sequel dkk lagi ah wkwk ga ada sequelnya ongniel, kan author mau jadi ngeselin (~ ̄▽ ̄)~ jadi author nyatakan TAMAT.



Pihak bwijei mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya karna uda mau baca ff gadanta macem ginian yg alurnya aja ga jelas.




Menurutmu apaka ff ini worth it untuk dibaca atau cuma buang-buang waktu hidup kelyan? Karna author sendiri merasa demikian.






Akhir kata:

Akhir kata:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Potion!→ ongniel [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang