tikungan

10.6K 2K 863
                                    

Somi dugem alias duduk gemulai disebuah cafe, dia kesini ga sendirian. Yakali sendirian mulu ngenes amat,

Dia kesini bareng Ong, karna sebelomnya dia uda buat janji sama Ong. Tapi dia ga nyangka bakalan cuma berdua, kirain Daniel atau GuanJin bakalan ikut. Taunya engga.



Agak canggung deh jadinya, apalagi pas Somi ngeliat raut wajah Ong.



Uda dipastikan rumah tangga mereka sedang terguncang.

Asal ga kejiwaannya yg terguncang sih ga masalah.



Daritadi Somi cuma nyedot frappucino nya sambil liatin Ong bingung.



"Minuman loㅡ yg lo kasi ke gue tempo laluㅡ"



Mampus, apa Ong mulai curiga?




"ㅡapa ada bahan yg bikin Daniel konslet sampe sekarang?"



Somi tau yg dimaksud konslet tuh disini apa.



Masa jujur? Berabe kalo jujur. Aduh gimana berbi pusing!


"Nㅡngga kok, kak."


Ong ketawa sarkas lalu smirk putus asa, "ahaha iya juga lagian mana ada sih racun yg bisa bikin orang belok."


Mood Ong bener-bener kacau sepertinya.


Ong kalo lagi bete gantengnya kenapa nambah? Mana jawline nya hadehh siapa yg ga tepar liatnya. Udah kea cowo cuek di drama drama lagi.


Aduh masa Somi suka lagi sama Ong sih?






"Gaboleh! Mending balikan sama mantan daripada nikung!" ㅡ Jeon Somi, sebuah prinsip.




"Kak,"



Ong ngangkat kepalanya begitu Somi manggil dia, mukanya masih lemes. Dan Somi tau itu.

"Ada masalah ya sama kak Dan?" Tanya Somi pelan, berusaha ga nyinggung siapapun.



Ong senyum, iya senyumnya lemes banget aduh kenapa sih Somi gregetan pengen peluk jadinya!


"Ceritain."



Ong reflek ngangkat bahunya lalu ketawa pelan, "gue sendiri gatau apa yg dipermasalahin."



Boong banget lo mustofa.




"Kakak uda janji bakalan nyeritain apapun perkembangannya kakak sama kak Dan, masa sekarang ingkarin janji sih?" Somi pout gemes lalu malingin wajahnya.


Ong yg liat reaksi Somi malah ketawa pelan lalu majuin badannya dan nyubit pelan pipi Somi, "lo gemesin banget sih. Jadi pacar pertama gue sini"



"Pacar kakak tuh kak Daniel!" Somi ngeralat omongan Ong.




"Kita ga pacaran beneran kok."




"Ya kan tetep ajaㅡ"


"Eh, Som."


Bukan, itu bukan Ong yg nyapa Somi.


Keduanya noleh barengan kekiri untuk melihat siapa yg uda berdiri disamping meja mereka.


Oh itu Yeri, temen sekelas sekaligus kakak ipar Somi.



Waduh kalo Yeri disini berarti ada Jungkook dong?




"Eh Yerㅡ"

"Gak ada, gue kesini bareng Mina." Duh tau banget kalo Somi takut sama abangnya :"



Potion!→ ongniel [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang