black day

12.1K 2.2K 682
                                    

Minggu, 14 April.


Hari ini banyak orang di dalam area Lotte World memakai baju hitam, entah baju santai atau formal.

Bukan karna ada orang penting yg meninggal, bukan. Tapi karna hari ini adalah Black Day dimana kaum jomblo akan dikenali dengan baju itemnya.


Dan kaum rumpi yg pake baju seperti itu antara lain; semuanya.

Kecuali Ong sama Daniel.


Somi pake baju hitam dengan skirt item putih, cantik deh pokoknya.

Sementara Jisung sama Yoojung pake baju item kapelan. Yg satu minnie mouse yg satu mickey mouse.

Nah loh yg liat bingung ini jomblo apa taken.


Lalu kemana GuanJin?

Guanlin lagi sibuk latian basket buat lomba minggu depan, pake sepatu barunya dong, mana sepatunya samaan sama Seonho lagi.

Hmm :)

Sementara Woojin sibuk mindahin bokep ke laptop barunya, takut ketauan emaknya. Ntar nasibnya sama kea bapaknya dong dapet sapu ajaib sama piring terbang dari emaknya tercinta.

Jadi mereka lagi jalan berlima. Hadeh Somi mah aslinya obat nyamuk, tapi dia ga sadar. Jadi yg berasa obat nyamuk disini tuh Jisung.

Jisung gapapa dia tabah :")


"Som, gue mau jalan sama Yoojung berdua dong." Ini Jisung yg ngomong sambil narik-narik baju Somi.

Somi noleh kesel, "Ish kak, ntar adkel yg kakak suka ngambek lagi kalo kakak genit sana sini!"

Ya kan yg dia suka si Yoojung kocak.

"Iya kak, biasain fokus sama satu cewe aja. Jangan kerdus kea sepupu kakak!" Yoojung ikutan bales sambil mainin tangan Somi yg ngerangkul bahu dia.

Jisung cuma senyum miris, segitu lawaknya dia apa sampe lagi suka sama orang aja gada yg percaya.

Kemudian ada seseorang yg nepuk pundak dia, itu Daniel.


"Om, gausa ikutan ngerdus deh kalo gapunya skill."

Ong ngangguk lalu ikutan nepuk pundaknya Jisung, "Lagian kita ga penasaran kok siapa yg lo suka, gausa berusaha nutupin dengan pura-pura suka Yoojung."


"Mau balik ke rahim ibunda aja rasanya, orang bumi jahat-jahat." ㅡ Yoon Jisung, tersakiti.


Saat lagi asik jalan bareng, Daniel tiba-tiba aja berhenti karna Ong duluan yg berhenti.

"Kenapadah?" Daniel tanya sambil liatin muka Ong yg mendongak ke layar gede disampingnya.


Oh itu bioskop.



"Nonton kuy." Ong gerak-gerakin tangannya yg lagi digenggam Daniel.


"Ayo, bentar gue ajakㅡ"

"Berdua aja."


Oh. Lihat siapa yg uda mulai bales perasaannya Daniel?





🍒🍓🍒





Didalem bioskop yg ga terlalu rame itu mereka nonton Attack on Titan, aslinya mau nonton film romantis menye-menye tapi takut canggung.

Jadi disinilah mereka, duduk berdua dipojokan, mana kursi sederet mereka kosong semua. Belakang mereka juga kosong.

"Dan, ini gimana dah yg nonton kok cuma 15 orang?" Tanya Ong sambil noleh kanan kiri depan belakang ngitungin kepala manusia.


Potion!→ ongniel [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang