Chap 1 #Knock Knock

126 1 0
                                    

Hai readers...
Ini cerita ke 4 dari gue yeayyy...
Tapi maafin kalo jelek ya :(, maklum masih amatiran :" , jangan lupa read cerita ku yang lainnya di jiminminku7

Happy reading, semoga kalian suka 🙇🙇🙇

Author pov

Matahari terbit dengan cerah menandakan hari sudah mulai pagi. Semua orang mulai melakukan akitifitas, termasuk keluarga kim ini.

"Eungii yakkk bangunn! , Buka pintu kamar mu." Ucap nyonya kim sambil mengetuk pintu anak perempuan nya ini.

"Uhh... Ne eomma tunggu.." tidak lama terdengar sahutan dan sang anak pun membuka pintu.

"Ada apasih eomma? Ini kan liburan..." Gerutu sang anak sambil mengusap matanya.

"Ada yang harus eomma bicarakan sayang, bangunkan kakak mu lalu turun kebawah oke" balas eomma kim sambil mengusap rambut anaknya.

"Ne arraseo eomma" jawab eungi sambil berjalan lemas ke kamar kakak nya.

Eungi pov

Aku berjalan gontai menuju kamar kakak ku dan mengetuk pintu nya.

tok tok tok..

"Tae oppa bangunn... Eomma suruh kita kumpul di bawah." Teriak ku sambil mengetuk pintu.

Gaada sautan dari tae oppa, aku terus ketok pintunya tapi gaada sahutan sama sekali.

Huhh tae oppa kebiasaan ngebo kalo kecapean.

Karena sebal tidak ada sautan aku pun mengotak atik pintu dan mendorongnya.

"Waaaa... " Teriaku kaget karena hampir jatuh.

"Ishhh bilang kek daritadi kalo ga di kunci, jadi kan gue ga harus abisin tenaga" gerutu ku sambil masuk ke kamarnya.

Terlihat seonggok/? manusia tidur nyenyak dengan keadaan topples sambil meluk guling.

Yapp dia abang gue kim taehyung.

"Woii bangun woii, disuruh eomma bangun buru." Ucap ku sambil megguncang badannya.

"Ungghh ya johyun sayang, kamu masih belom puas hmm??"

Apaan sihh abang gua pasti ngigo cewe nya ni. Dasar mesum.

"Apaan sihh.. INI GUAA EUNGI! OPPA... BANGUNN EOMMA SURUH NGUMPUL DI MEJA MAKAN"
ucap ku sambil sedikit berteriak.

"Aahh eungi , gua kira johyun gi hahaha" ucap nya sambil mengusap mata , meregangkan badan dan duduk.

"Cihhh dasar oppa, udah cepet eomma nunggu." Ucap ku sambil balik badan.

"Tunggu lah bby, kebawah nya bareng." Ucap tae sambil menahan tangan ku.

"Bi. Bi. Bi. Bi gue eungi jangan panggil gua bi -_-, makanya jan kebanyakan alkohol oppa." Gerutu ku sambil menarik tangan.

"Norak ahh kamu , masa gatau 'bby' sihh." Ucap dia sambil tiba tiba merangkul pundak ku

"Tae oppa mabok eoh? Udah ah buru." Ucap ku sambil berjalan cepat kebawah.

Belakangan ini dia suka berperilaku aneh, aku rasa dia kebanyakan alkohol.

Sesampainya dibawah kami sarapan bersama eomma dan appa.

"Nak.. eomma harus ikut appa ke paris, temani appa mengerjakan proyek besar disana" Ucap eomma membuka pembicaraan.

"Eomma harus tinggalkan kalian berdua karena sulit membawa kalian kesana. Eomma akan pulang 2kali dalam sebulan."

"Kalian harus belajar dengan baik disini arraseo, maaf sekali ini dadakan" ucap nya lagi

[FF NC BTS] My Secret loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang