Haii lagi, kembali lagi bersama sayahhhh~~
Bingung mau ngomong apaa, mau bilang makasihh aja buat yang udah baca cerita aku, semoga kalian enjoy dan suka sama cerita aku yaa .😘
HAPPY READING
Author pov
Matahari sudah berada di tengah kepala. Jarum jam menunjukan pukul 01.00 siang.
Karena Taehyung bosan, dan eungi juga tidak ada jimin. Taehyung memutuskan untuk mengajak eungi berjalan jalan.
Terlihat eungi sedang duduk sambil sibuk dengan ponselnya. Ia sedikit mengherutu sendiri.
"Jim oppa.. oppa kemanasihh, aku kan kangen sama oppa, paling engga kabarin kek."
Eungi menggerutu sambil menatap ponselnya."Ciee kangen jimin, gua ga lu kangenin?" Ucap taehyung sambil menatap ponsel eungi.
Belum sampai eungi menjawab taehyung sudah berbicara lagi menghalihkan topik pembicaraan sebelumnya.
"Gi.. mending temenin gua jalan yuk keluar."
Ucap tae sambil menyunggingkan bibirnya."Panas yangg?? Kamu beneran mau jalan jam segini??"
"Kan pake mobil pea -_-, ogahh gua juga kalo jalan kaki juga."
"Oh iya iyaa, maap dehh kan eungi gapernah jalan ama oppa gitu :v biasanya oppa ma cewe oppa."
"Ya kann kamu sekarang cewe ku juga yangg :v"
"Oh iyaa opp, bener jugaa :v"
"Yaudah gih sana ganti baju gi, yang cantik tapi jangan cantik , nanti pada naksir kamu."
"Iya oppa ku sayang."
Eungi pun cepat cepat mengganti baju nya lalu kembali turun menghampiri taehyung yang sudah di garasi.
"Aku siap tae oppa..."
"Cantik bangett, pacar siapa sih??"
Taehyung menjawab sambil menatap eungi dari atas kebawah.
"Pacarr Jimin oppa ^^..."
Ucap eungi sengaja kepada oppa tersayang nya itu."Orang nya aja lagi ngilang. Masih aja lu akuin, gua yang disini kagak lu liat?!"
Taehyung memperlihatkan ekspresi cemburunya kepada eungi.
"Iyaa iyaaa oppa ku sayangg, eungi juga pacar tae oppa yang tampan :3"
Setelah percakapan unfaedah itu, mereka pun akirnya masuk ke mobil dan berangkat. Mereka pergi ke sebuah pusat perbelanjaan yang besar.
Taehyung pov
"Oppa, kita mau ngapain kesini??, Oppa mau beli apa??"
Eungi mengerutkan dahinya sambil menatap sekitar.
Gue kesini mau ajak dia seneng seneng sihh, ke time zone. Ade yang merangkap sebagai cewe gue ini kann kayak bocah wkwk..
"Liat aja nanti sayanggg.."
Wajah eungi memerah karrna gue menjawabnya sambil berbisikSeneng rasanya godain eungi hahahaha...
Dengan sengaja gue memeluk pinggangnya sambil berjalan.
"Oppaa!!.. "
Mata eungi membulat dan panik melihat tangan gue ngelingkar didirinya."Apa sayangg??"
Sumpah wajahnya lucu banget minta dicium."Nanti kalo ada temen oppa gimana? Terus dia tanya gimana?"
"Ya jawab aja sekarang aku pacaran ama adek ku."
"Hahhh?!, Oppa gilaaaa?!"
Yaa engga lahh gii gue mahh entar aja dahh ngaku nyaa belakangan belakangan aja.gg
Sebenernya pengen banget bisa ngakuin lo gi tapi belom bisa maaf."Iya aku gila :v, ya engga lahh sayang... Masa kakak gaboleh sih meluk adek nya gini, udah ah cuek aje."
Kita terus jalan sampai akirnya kita sampe time zone.
"Waaa oppa baikk... Makasihh yeayyy kita ke time zone yeayy."
Udah gua bilangg kann, ade gua bicah banget.. di ajak ke time zone aja jingkrak jingkrak.
"Iyaa sayang iyaa, nihh oppa isiin saldo 200k biar kamu puas."
"ASIKKKK PUASS YEAYYY"
Gue menyodorkan kartu namun mengangkatnya ke atas membuat eungi memanyunkan wajah nya.
"Ihh kok di tarikk..."
"Ada syaratnyaa sayang..."
"Apaan buru -3-"
"Cium pipi ku sini"
Wajah eungi langsung merah kayak udah rebus wkwkwk.. tapi mungkin karena dia mau main jadi dia lakuin hal gila itu.
Akirnya gua kasih kartunya lalu kita main bersama.
Ditengahh kami main hp gue geter.
LINE
Johyun
Lagi di mall ya?
Sama adek?
Main bareng?
Ada hub apa lo sama dia?Apa sih hyunn?
Lo sirik?
Gua adek kakak sm diaJohyun
Yakinn?
Kok sweet?Bodo lah hyun,
males debat.Johyun
Iya sih, gua tau kok lo ad yang lain tae haha.Gila nih cewe, dia ngikutin gua?
Setelah saldo kartu habis gue ngasih tau chat itu ke eungi, tapi dia terlihat lega karena dia ga di curigain.
Tetapi tersirat wajah kecewa dari dia.
TBC
CIE DIGANTUNG
HALOOOOO
Yahhh johyun kepoan nihh, masa adek kakak lagi ngedate di gangguinn sihh parah yak wkwkek :v
Semoga suka sama ceritanya
Ikuti teruss yaaaMian kalo ada typo...👼😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
[FF NC BTS] My Secret love
FanfictionAku sayang kamu Kamu sayang juga sama aku Tapi kita ga seharusnya barengan Jalanin aja dulu sayang :) perhatian perhatian ff ini mengandung nc semoga suka bacanya..🙏