Chap 6 #Broken

71 0 0
                                    

Haluuu haluu...
Ini dia apdetan chap 6
Semoga suka sama cerita nyaa

HAPPY READING

Author pov

Setelah melakukan adengan panas semalam, semua kembali berjalan normal saat pagi hari.

"Gii... laper masakin makanan dong.."

"Oppa mau makan apa emang ??"

"Bikinin nasi gorengg dongg cantik"

"Siap oppa...."

Setelah eungi memasak nasi goreng mereka pun menyantapnya bersama.

Setelah itu eungi sibuk berolahraga sendirian dan taehyung pun sibuk dengan ponselnya.

Skip..

Hari mulai siang, matahari terik sekali sinarnya. Eungi yang bosan menggonta ganti chanel tv akirnya memutuskan untuk menghampiri taehyunh kedalam kamarnya.

Tok..tokk..

"Tae oppaa, bosennn... Aku masukk yaa yaa yaaa??!"

"Apaa sayangg? Masuk aja sini.."

Terlihat raut wajah taehyung sedang sangat tidak enak.

Eungi pov

Tae oppa kenapa yaa, muka nya serem banget. Tanyain ga ya tanyain ga yaa. Tanya aja lah

"Tae oppa? , Oppa kenapa? Lagi ada masalah ? "
Ucap ku sedikit takut takut.

"Ya sayangg??, Kamu tau aja sih hehe" jawab nya dengan wajah datar. Aku bingung harus apa kalo tae oppa sudah seperti ini.

"Emang oppa ada masalah apa? , Cerita aja , siapa tau lega :)"

Yaa daripada wajah dia mengerikan seharian, siapa tau setelah bercerita masalahnya ia lega.

"Johyun gi.. , dia mulaii gitu lagi.."
Hmm emang sih belakangan ini oppa suka 'sedikit bermasalah' sama eonnie.

"Kenapa sihh oppa, eonnie nya kenapa??"

"Dia tuh suka seenaknya sendiri gi, dia tuh over dan terkadang suka ga paham kalo gua punya kesibukan lain selain dia."

"Hmm.. begitu yaa oppa??, Mungkin eonnie kangen sama oppa?"

Menurut pemikiran ku sih begitu, karena yaa... Rata rata wanita emang gitu.

"Tauu sihh gi, gue sebelum liburan ini sibuk dan pas liburan pun juga gua banyak tugas, tapi ga gini juga gi caranya."

"Gini gimana oppa??"
Jujur aku penasaran apa masalah yang terjadi.

"Dia itu gi, gue telat bales line dia tuh dia ngambek, terus habis itu gue di omel omelin. Gue yang pusing kan makin pusing kalo diginiin." Jawab tae oppa sambil mengusap dahinya.

"Hmm.. yasudah oppa.. oppa sabar saja dulu ya, mungkin eonnie lagi pms jadi begitu."

Menurut ku johyun eonnie terlihat baik kok orang nya.

"Tapi beda gii , ahh yaudahlahh gue gamau bahas, cape yanggg"

"Yaudahh sayangg, kamu tuh harus tenangin hati kamu. Jangan gampang emosi begitu."

Jujur sejujur jujurnya aku udah sreg dan suka sama hubungan oppa dan johyun eonnie.

Yaaa.. walaupun aku sekarang orang ketiga diantara mereka. Tapi aku mendukung mereka buat bersama terus.

Biar gimanapun posisi ku disini... Sangat tidak baik... Aku tidak boleh merusak hubungan mereka.

"Gii.. mikirin apa yangg??" Terdengar suara tae oppa membuyarkan lamunan ku.

"Eehhhh.. engga oppa , aku cuma pikir jalan keluar dari masalah oppa."

"Gi.. aku mau putus aja sama johyun, kayaknya itu terbaik."

WHATTT THE ?!?! MULAI DEH SI OPPA ANEH ANEH.

"IHH OPPA?!?!, KENAPA GITU?!"
Aku kaget membulatkan mata ku dan menatap dalam tae oppa.

Fikiran jahat berkata (biarin aja oppa kamu putus, jadi dia bisa sama kamu terus gi)

Giii stoppp lu ada jimin gii... Taehyung itu abang lu... Walopunn membelok sih haha

"Gua udah ga kuat gi, nih lo baca chat gua sama dia, muakk... Dia tuh anak kecil banget."

Hmm.. setelah aku membaca chat oppa dan eonnie, jujur aku merasa sedikit sebal dengan eonnie.

Ia sangat keras kepala kepada pendapat dia dan tidak mau memahami perasaan tae oppa..

"Oppa, aku gatau... Aku gabisaa ngomong apa apa. Sekarang terserah oppa, semua keputusan ada di tangan oppa"

"Makasih sayangg, aku bakal lihat sikap johyun dalam beberapa hari. Kalo dia tidak berubah, yasudaj kita putus aja"

Hmmm... Aku ngerasa bersalah karena aku pihak ketiga disini, entah kenapa pokonya aku gamau tae oppa putus.

ITU GABOLEH TERJADI.

TBC

HALOOOOO SEMUAA
CHAP 6 UPDATE

Ikutinn teruss cerita kita yaa, semoga kalian sukaaa...
Ohh iyaa, kalo ada masukan comment okeee..

Teyimakasihh cemuaa~~🙈🙈🙈

[FF NC BTS] My Secret loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang