Haii jumpa lagii
Udah chap 5 yuhuuu~~
Semoga suka sama cerita nya
Maaff bila typo bertebaranHAPPY READING !!!😘😘
Author pov
Jarum jam sudah menunjukan pukul 7 malam.
"Tae oppa.., udah jam segini oppa mau makan apa??" Ucap eungi kepada oppanya.
"Gamau ah yangg, aku mau makan kamu aja" balas tae sambil memandang lembut adiknya.
"Ihh oppa apaan sihh..., Aku bukan makanan-_-"
"Oppa ga mood makan ah sayang, makan nya besok pagi aja. Tadi kan oppa udah banyak ngemil."
Tiba tiba saja taehyung mengangkat tubuh eungi, hal itu membuat eungi reflek mengalungkan tangan dibadan taehyung.
"Oppa mau ngapainn?" Ucap eungi dengan wajahnya yang memerah seperti kepiting rebus.
"Mau ke kamar, kita ngobrol sambil tiduran aja. Pasti enak" balas taehyung sambil berjalan ke kamar lalu menutup pintunya.
Lalu taehyung menidurkan eungi di kasur dan tiduran disebelahnya.
"Gii..."
"Iya oppa??"
"Sekali lagi maafin aku ya sayang aku udah begini, aku brengsek.. maafin aku"
"Ssttt stop ngomong gitu sayangg, berapa kali aku bilang, kamu ga brengsek. Aku malah takut yangg.."
"Ihhh cie udah manggil sayang :v, takut apa hmm?"
"Yehh -_- oppa yang duluan!! ,Takut jadi pho nya oppa, eungi gaenak"
"Uhh udahh yangg, jangan mikir gitu sayang..."
"Yaudahh oppa, kita jalanin duluu lahh :)"
Setelah mereka berbincang taehyung memeluk erat tubuh eungi.
"Love you sayangg♥" ucap taehyung sambil mengecup puncak kepala 'adik kesayangannya itu'.
"Love you too abang syaland♥" balas eungi sambil memeluk erat taehyung.
Taehyung pov
"Yanggg... Aku laper.."
Ntah kesambet apa, hari ini gue penuh nafsu banget kkkkk~"Kannn.. batu sihh.. udah aku bilang td, mau makan apa kamu sayang??" Ucap eungi mengomel.
Maap sayangg laper aku bedaa hehe
"Udah aku bilang aku mau makan kamu sayangg."
Gue tatap terus wajah eungi.Gasengaja fokus gua malah berganti ke bibirnya.
Akirnya gue cium bibirnya dan gue lumat.
Manis. Itu yang gue rasa pas nyium dia.
Gue udah gatahan lagi, lumatan gue turun ke dagu dan ke leher eungi, berniat bikin tanda disana tapi malah nemu tanda lain.
"Ngghhh tae oppaa.." panggil dia sambil memejamkan mata.
"Hmm sayangg, rupanya si bantet sudah menyetuh mu duluan kkkk~" nyesel gue undang jimin dateng hari itu.
Gatau kenapa, garela eungi sama yang lain. Ahh sudah lah..
"Baik lah aku bikin di sisi satu nya hahahaha"
Gue mulai menjilat dan menghisap leher eungi dan meninggalkan bekas kemerahan disana.
"Unghh tae oppa.. annihhh... Itu pasti berbekas mmhh..." sepetinya eungi mulai menikamatinya kkk~
KAMU SEDANG MEMBACA
[FF NC BTS] My Secret love
FanfictionAku sayang kamu Kamu sayang juga sama aku Tapi kita ga seharusnya barengan Jalanin aja dulu sayang :) perhatian perhatian ff ini mengandung nc semoga suka bacanya..🙏