Haiii haiii~~
Bismilahh kejar tayang gara gara seekor manusia bawel (author curhat gapenting)
Maaf yaa, abaikan saja curhat author ini :"HAPPY READING~
Author pov
Pagi pun tiba, eungi terbangun dari tidurnya.
"Eunggghh.. ahhhh sakitt..." Ucap eungi sambil meringkukan badan nya.
"Apanya yang sakit sayang?" Jawab jimin yang duduk dipinggir kasur sambil mengeringkan rambutnya yang basah.
"Ituuu perihh.. rasanya aku bakal susah jalan opp" balas eungi sambil berusaha duduk dan mengenakan pakakaian.
"Haahaa, wajar gi.. kamu baru pertama kali, pasti rasanya gitu. Jangan banyak gerak ya sayang." Ucap jimin sambil mengusap rambut eungi
"Oh iya gi, aku harus cabut pagi ini maaf ya, aku ada rekaman nyanyi." Ucap jimin lagi
"Iya jim gapapa, hati hati ya kamu... Lakukan yang terbaik" balas eungi sambil tersenyum lebar.
"Iya sayangg kuu makasihh.." jawab jimin sambil mencium pipi eungi.
Skip..
Hari pun mulai siang, johyun juga harus pergi karena ada kepentingan lain.
Tinggallah eungi berdua dengan taehyung di rumah.
"Tae oppa , udah siang... Oppa mau dibuatin makanan apa??"
"Iya sayang?? , ahh apapun yang kamu maaak pasti Enak yangg" jawab taehyung santai.
Eungi pov
"Tae oppa???" Ucap ku sambil mengerutkan dahi
"Apa sayanggg??"
Tae oppa sakit? Atau mabok? Kok gini banget dia...
"Apaan sihh oppa??, Oppa sakit nih pasti." Ucapku sambil mendekat dan memegang dahinya.
"Wahh bener nihh oppa nya eungi sakit nihh yaa??" Ucap ku lagi. Padahal sesungguhnya suhu tubuh tae oppa normal.
"Iya sayang aku sakit, makanya kamu rawat aku ya.." ucap tae oppa sambil memeluk pinggangku dan mencium bibir ku.
Deg..deg.. deg.. jantungku berdebar dengan cepat, dengan reflek aku sedikit mendorong tubuh tae oppa dan melepaskan pelukan dan ciumannya.
"Oopp.. oppaa.. kayaknya oppa sakit dan sedikit mabuk juga, gue bikinin Susu ya" ucap ku sambil lari kedapur.
"Okee sayang, aku tunggu di sofa yaa :) "
Hahhh.. jantung ku mau copot rasanya, tuh orang kesambet apaan sih? Ketempelan apa sih diaa??
Nah siapp, semoga habis minum susu tae oppa membaik...
Aku berjalan ke arah tae oppa...
"Oppa , habisin susunya yaa... Lu sakit nih kayaknya, gue gamau tau itu susu harus abis ya." Ucap ku sambil memberikan susu untuk tae oppa.
KAMU SEDANG MEMBACA
[FF NC BTS] My Secret love
FanfictionAku sayang kamu Kamu sayang juga sama aku Tapi kita ga seharusnya barengan Jalanin aja dulu sayang :) perhatian perhatian ff ini mengandung nc semoga suka bacanya..🙏