Chap 8 #Too bad but sweet

75 0 0
                                    

Chap 8 apdett jengg jenggg...
mariii coba kita lihat hubungan merekaa :3

HAPPY READING...

Author pov

Akirnya taehyung putus dengan johyun. Sesungguhnya johyun menuntut untuk balikan dengan tae. Tetapi taehyung sudah terlanjur lelah dengannya.

Hari semakin siang, jam menunjukan pukul 11.00 siang tapi eungi belum juga keluar dari kamar, hati nya terasa sedih.

"Kenapa sihh, ini kenapa? Kenapa mereka putus! Kenapa gini, kenapa rasanya gaenak sesek. Eungi bego mereka yang putus gua yang nangis." ucap eungi sambil terisak.

Ia terus bermonolog sampai tiba tiba terdengar suara ketukan pintu.

"Gii.... Giiii??, gue masuk yaa.." taehyung berteriak sambil mengetuk pintu.

"TUNGGU DULUUU...."
Dengan sigap eungi menyeka air mata nya lalu berjalan ke pintu, ia membuka pintu lalu tersenyum kepada taehyung.

"Kamu habis nangis bby?"
Taehyung menatap dalam mata eungi.

"Hahahaha.. engga kokk ahh kamu ada ada aja yangg.."
Eungi berusaha menutup kesedihannya.

"Bohong, muka kamu bengep bby. Gausah bohong sama aku. Kamu kenapa?"
Ucap taehyung dengan tatapan tajam menyeramkan.

"Akuu... Akuu ngerasa bersalah bby. Akuu gatau kenapa ngerasa bersalah..."
Eungi tak kuat menahan air matanya. Ia langsung memeluk taehyung erat.

Taehyung membalas pelukannya dam mengusap rambut eungi.

"Bersalah apa sihh sayangg, sstt.. jangan nagiss ahh udah gede."

Taehyung berusaha menenangkan hati eungi, ia terus mengusap rambut dang punggung eungi.

"Akuu takut jadi pho, aku takut aku pho nyaa."
Ucap eungi sambil terisak.

"Sssttt... Apaa sihh sayangg? enggaaa, kamu ga pho. Ini bukan kamu penyebabnya... Aku udah cape sama dia. Udahh, Aku yang putus kenapa kamu yang sedih... Harusnya aku yang galau galau -_-"
Jelas tae dengan panjang lebar.

"Yaa kan aku takut bby.." ucap eungi sambil mengusap air matanya ke kaos taehyung.

"engga kokk sayang, ini bukan salah kamu... Udahh sstt jangan nangiss, malu udah gede."
Ucap tae sambil menangkup pipi eungi lalu mencium matanya.

"Tuhh kann kamu jelekk jadinya, muka nya bengep gitu bby."

"Bodo, yangpenting disayang!"

"Dihh siapa emang yang sayang kamu??"

"JIMINN OPPA!"

"Ohh.. si bantet doang yang kamu anggep?!, Yaudah gua ngambek"
Taehyung melepaskan tangannya dari pipi eungi lalu menatap eungi dingin.

"Yaelahhhh baper banget sihh kamuu, Iyaa aku tau kok kamu juga sayang ama aku"

Eungi langsung memeluk erat tubuh tae sambil tersenyum lebar, perasaan dia lega sekarang.

"Sayangg, aku mau kerjain proposal dulu yaa"

Taehyung melepas pelukan eungi lalu mencium dan melumat bibir adiknya dengan lembut.

Eungi membalas lumatan tersebut dan membuat tae semakin nafsu untuk membalasnya.

Tapi tae langsung mendorong pelan tubuh eungi dan membuat eungi kaget.

"Udah ahh nanti aku engas, aku kerjain itu dulu yaa /wink/."

"Dihhh.. iya oppa iyaa, gih sana."

[FF NC BTS] My Secret loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang